Lifestyle

Vans Korea Luncurkan Triple Collaboration Collection dari Vans, Kakao dan Hyunye

0
Image Copyright: http://www.vans.co.kr

Aegyo.id – Penggemar sneakers Vans antusias menyambut koleksi kapsul yang baru saja diluncurkan khusus di Korea Selatan ini. Pada 3 Mei 2019 lalu, Vans Korea resmi meluncurkan 4 sneakers dewasa dan 2 sneakers untuk anak-anak hasil Triple Collaboration Collection antara Vans, Kakao dan custom artist, Hyunye.

Sneakers Vans hasil karya Hyunye ini menggabungkan delapan karakter Kakao Friends yang terdiri dari Ryan, Apeach, Tube, Con, Muzi, Frodo, Neo, dan Jay-G. Hyunye juga menyelipkan pesan dalam setiap karyanya bahwa kita semua seharusnya terbebas dari tekanan dan gaya yang mainstream, karena sesuatu yang original, berbeda, dan otentik itu indah.

Bagi kamu yang penasaran seperti apa koleksi sneakers yang menggemaskan ini, yuk simak ulasannya di bawah ini.

Vans Era Bersama Karakater Apeach a Mischievous, Silly Fruit

Di model sneakers Vans Era, Hyunye memilih menggunakan karakter Apeach dengan warna orange yang cerah. Karakter Apeach secara jelas digambarkan pada lidah sepatu dan terdapat tulisan “Fake It” yang playfull di badan sneakers.

Vans Slip-On Con, Muzi’s Mysterious Companion

Dengan warna tosca pada sneakers Vans model ‘slip on’, Hyunye membubuhkan karakter Muzi di sini. Muzi muncul dengan jelas di bagian belakang terlihat sedang bermain skateboard dan di bagian bawah tepatnya di bagian sol sepatu ada siluet-siluet karakter Muzi.

Vans Old Skool dengan Karakter Ryan, The Lovable Lion

Kali ini di sepatu Vans Old Skool dengan warna biru lembut seperti langit yang cerah, karakter Ryan dari Kakao digambarkan Hyunye dengan cukup besar di bagian lidah sepatu. Tak hanya itu, pada detail bunga-bunga kecil di seluruh bagian sneakers jika diperhatikan dengan jelas adalah wajah dari Ryan, The Lovable Lion.

Vans Sk-8 Hi

Buat kamu yang penggemar Vans Sk-8 Hi juga bisa membeli koleksi hasil kolaborasi ini. Di sneakers ini Hyunye langsung membubuhkan delapan karakter Kakao Friends mulai dari Ryan, Apeach, Tube, Con, Muzi, Frodo, Neo, dan Jay-G di atas sneakers warna biru tersebut.

Vans Slip On & Old Skool V Ryan, The Lovable Lion

Kali ini Vans khusus anak jenis slip on dan Old Skool Velcro yang jadi kanvas Hyunye untuk berkreasi. Menggunakan karakter Ryan, The Lovable Lion, gambar Hyunye di sini terlihat seperti karya anak-anak yang polos, bebas dan tidak terpaku dengan kesempurnaan. Sesuai misi Hyunye, karya hasil kolaborasinya kali ini adalah hasil penafsiran kembali dari seorang Hyunye yang tidak terbatas, terpaku pada sebuah bentuk dan lebih mengutamakan originalitas.

So, kamu mau beli Vans Triple Collaboration Collection yang mana nih?

You may also like

More in Lifestyle

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *