Lifestyle

Mengenal Juvis Diet, Diet yang Buat Berat Park Bom Turun 11kg

0
Park Bom

Aegyo.id – Mantan personil 2NE1, Park Bom baru-baru ini tampil mengejutkan publik. Ia mengalami perubahan penampilan yang drastis berkat Juvis Diet.

Park Bom memang memiliki masalah dengan obat-obatan di tahun 2014. Masalah itu membuatnya stress dan berdampak kepada penampilan tubuhnya yang menjadi lebih chubby.

Situasi itu berlanjut hingga tahun lalu. Namun baru-baru ini Bom membuat publik Korea Selatan berdecak kagum karena sukses menurunkan berat badannya.

Dalam pengakuannya, Bom menyebut bahwa ia kini menjalani Juvis Diet. Diet ini berhasil menurunkan berat badan sang idol sebanyak 11kg.

Tentu banyak yang bertanya-tanya apa sih Juvis Diet itu, dan berikut Tim Aegyo coba berikan informasi mengenai diet ini.

Apa itu Juvis Diet?

Park Bom

Juvis Diet memang belum terlalu terkenal di Indonesia ataupun di dunia. Karena Juvis ini berasal dari Korea Selatan.

Ya, Juvis sendiri merupakan salah satu perusahaan kesehatan asal Korea Selatan. Mereka memfokuskan diri dalam program menurunkan berat badan.

Namun berbeda dengan diet-diet ekstrim yang biasanya dilakukan para idol K-Pop, Diet rancangan mereka ini disebut tidak seberat dan tidak sesulit diet-diet tersebut.

Cara Kerja Juvis Diet

Park Bom

Salah satu cara kerja Juvis Diet yang membedakannya dengan diet-diet lain adalah cara makan.

Jika diet-diet lain biasanya mengurangi jumlah makan dalam sehari, dalam Diet ini para klien mereka diminta untuk tetap makan secara teratur tiga kali sehari.

Namun dalam diet ini, jumlah kalori yang dikonsumsi benar-benar diukur oleh para staff, sehingga bisa memenuhi kebutuhan energi sang klien namun juga tidak berlebih.

Selain itu ada jeda sekitar lima jam setiap makan sehingga metabolisme tubuh lebih stabil.

Optimalkan Istirahat dan Suasana Hati

Park Bom

Salah satu metode yang digunakan Juvis Diet adalah memaksimalkan waktu istirahat.

Para klien diminta untuk mengatur pola tidur mereka. Dalam satu hari, para idol ini diminta tidur delapan jam setiap malam.

Istirahat yang optimal disebut menjadi kunci untuk menjaga metabolisme tubuh sehingga tubuh dapat menyerap makanan dengan baik.

Sementara kunci utama dari Diet ini adalah suasana hati. Para klien diminta untuk bisa mengatur emosi dan mood mereka.

Pihak Juvis beranggapan bahwa mood swing adalah penyebab kegagalan mayoritas diet. Jadi mereka meminta para klien mereka untuk menjaga hati agar mereka bisa enjoy menjalankan diet ini.

Kisah Sukses

Shindong Super Junior
Source Image: instagram.com/earlyboysd

Park Bom bukanlah yang pertama merasakan kesuksesan Diet ini. Karena beberapa idol lain juga sudah merasakan khasiat Diet ini.

Yang terkenal adalah Shindong Super Junior. Shindong yang mengikuti diet ini sejak tahun 2019 silam sukses menurunkan berat badannya sebanyak 37 kg dalam satu setengah tahun terakhir.

Lalu ada juga Lee Young-hyun yang sukses menurunkan berat badannya dari 95 kg hingga 62 kg.

You may also like

More in Lifestyle

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *