Image from Line Webtoon
Image from Line Webtoon
Lifestyle

Bertolak Belakang, Ini Bedanya Suho dan Seojun dari Webtoon The Secret of Angel

0

Aegyo.id – The Secret of Angel memang webtoon yang memiliki cerita cinta segitiga yang seru. Tidak hanya pemeran wanita utama saja yang bimbang dalam menentukan jodohnya, pembaca pun dibuat kesulitan jika harus memilih berada di kubu antara tokoh bernama Suho dan Seojun.

Diketahui, webtoonist cantik bernama Yaongyi ini menggambarkan tokoh bernama Suho dan Seojun dengan pesona yang amat berbeda. Mulai dari selera fashion hingga bentuk perhatian yang berbeda, keduanya mulai berlomba memenangkan hati si tokoh utama perempuan, Jukyung.

Seperti apa sih perbedaan sifat hingga gaya dari Suho dan Seojun dari The Secret of Angel? Yuk baca ulasannya di bawah ini.

1. Punya Sifat Dasar yang Berbeda

Image from Line Webtoon
Image from Line Webtoon

Suho adalah cowok memiliki kesan dewasa dan cool. Ia merupakan contoh sempurna lelaki simpel yang nggak suka aneh-aneh. Sepertinya Suho tipikal orang yang suka menghabiskan waktu sendiri dengan membaca komik atau nonton film di rumah.

Sedangkan Seojun adalah cowok yang mementingkan penampilan. Kadang jika rambut nggak ditata dikit aja, dia merasa insecure. Walau terkesan seperti bad boy, kepribadian Seojun sebenarnya lebih ceria, blak-blakkan dan lebih gampang bergaul.

2. Dandy Look vs Fashionista

Image from Line Webtoon
Image from Line Webtoon

Berdasarkan episode spesial part 3, webtoonist Yaongyi membagikan sedikit info studi karakter tentang gaya berbusana dua tokoh utama pria ini.

Menurutnya, Suho condong bergaya simple dan kasual dengan gabungan shirt, jeans serta jaket ala dandy look. Karena wajahnya sudah tampan, sang kreator tidak ingin memberi citra berpakaian yang berlebihan untuk Suho.

Sedangkan Seojun digambarkan memiliki beragam style yang memperlihatkan personality-nya yang ceria. Ia punya aura model dan look-nya sedikit angkuh. Yaongyi kemudian mendesain outfit Seojun dengan banyak menggunakan warna hitam seperti kaos, jaket kulit, jumpsuit serta aksesoris yang mencolok seperti idol.

3. Cara Keduanya Memberi Perhatian

Image from Line Webtoon
Image from Line Webtoon

Baik Suho maupun Seojun, keduanya selalu memberi perhatian spesial untuk Jukyung. Namun tentu saja cara keduanya untuk care ke gebetan memiliki ciri khas masing-masing.

Sebut saja saat momen jalan pulang berdua ketika hujan deras, bak gentleman, Suho rela mengarahkan payung ke sisi Jukyung dan membuat sebagian bahunya basah kuyup.

Untuk Seojun juga nggak kalah manis dalam memperlakukan Jukyung. Ia melakukan hal kecil tapi bermakna seperti membantu membawa barang bawaan sang kekasih dan bekerja keras diam-diam demi membelikan hadiah untuk Jukyung.

Wah, walaupun caranya beda namun perlakuan dua cowok di webtoon The Secret of Angel ini bikin baper ya?

4. Ketika Waktu Sulit Datang

Image from Line Webtoon
Image from Line Webtoon

Bukan hanya ada saat waktu senang saja, dua lelaki tampan ini juga setia disamping Jukyung saat mengalami kesulitan. Seojun selalu ada untuk Jukyung dengan aura manly serta blak-blakkannya. Sedangkan Suho selalu bersikap dewasa dan realistis di depan Jukyung.

Misalnya ketika Seojun tiba-tiba datang menghajar kakak senior yang berani menggoda Jukyung. Sebaliknya Suho punya cara sendiri untuk menenangkan Jukyung dengan memberinya kata-kata yang memotivasi dan menenangkan.

5. Nilai Plus Suho dan Seojun

Image from Line Webtoon
Image from Line Webtoon

Diceritakan sejak awal, Suho memang paling dekat dan punya selera yang sama dengan Jukyung. Mereka sama-sama menyukai komik horor hingga Suho menjadi orang pertama yang tahu wajah asli Jukyung tanpa makeup.

Hal ini bisa jadi nilai plus bagi Suho karena memiliki ikatan tertentu di masa lalu dengan mantan gebetannya itu.

Image from Line Webtoon
Image from Line Webtoon

Nah, kalau dari sisi baik dari Seojun adalah, ia merupakan anak yang mandiri. Seojun merupakan tulang punggung keluarga yang terbiasa menghidupi ibu serta adik perempuannya dengan mengambil kerja partime.

Saat mengetahui kerja keras Seojun, Jukyung pun langsung luluh hingga tak kuasa menahan tangisnya, lho!

So, setelah mengetahui sifat dan gaya dua lelaki tampan ini, jika kamu jadi Jukyung bakal pilih pacaran sama Suho atau Seojun, nih?

You may also like

More in Lifestyle

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *