Image from Line Webtoon
Image from Line Webtoon
Lifestyle

8 Sifat Unik Gong Juyeong di Love Revolution, Norak Tapi Bikin Cewek Berdebar

0

Aegyo.id – Love Revolution merupakan webtoon populer yang mengisahkan tentang persahabatan dan cinta remaja yang digabungkan dengan unsur komedi. Tokoh utamanya adalah siswa SMA bernama Gong Juyeong dan Wang Jarim. Sekedar informasi, Gong-ju dalam bahasa Korea memiliki arti Tuan Putri dan Wang-ja adalah Raja.

Ya, kedua nama unik dari karakter utama tersebut lantas melahirkan cerita yang unik pula. Nama Gong Juyeong justru dimiliki oleh tokoh anak laki-laki, dan sebaliknya Wang Jarim adalah tokoh wanitanya. Webtoonist-nya pun menciptakan sifat keduanya yang ikut berbanding terbalik layaknya nama mereka.

Bila Wang Jarim memiliki kesan cuek dan dingin, sebagai cowok Gong Juyeong malah sebaliknya dan bisa dibilang berbanding 180 derajat. Selain digambarkan polos dan kekanakan, berikut sifat unik lain dari Gong Juyeong dari Love Revolution yang sebentar lagi kisahnya akan diangkat dalam drama Korea!

1. 100% Setia

from Webtoon
Image from Line Webtoon

Memiliki nama istimewa yang sudah ditakdirkan oleh penulis, Gong Juyeong merasa Wang Jarim adalah benar jodohnya. Juyeong kerap memberi dinding pembatas terhadap cewek lain yang berusaha mendekatinya. Ia hanya setia pada satu wanita dan nggak pernah melirik wanita lain selain Jarim! Idaman banget, sisain satu yang kayak Juyeong ya..

2. Pantang Menyerah

from Webtoon
Image from Line Webtoon

Sifat pantang menyerah karakter utama inilah yang menjadi salah satu alasan webtoon ini menarik. Meski cintanya ditolak berkali-kali oleh sang gebetan, namun usaha Juyeong untuk mendapatkan gadis bernama Wang Jarim itu benar-benar patut diacungi jempol.

Tak heran, Gong Juyeong kerap bertingkah absurd demi menyita perhatian si calon pacar. Ia pernah melakukan hal norak seperti mengirimi banyak permen dan melakukan pertunjukan gitar solo untuk Jarim.

Tidak cuma itu, ia juga pernah berlagak seperti penyanyi hip-hop demi mendapat nomor handphone Wang Jarim. Ada-ada saja ya tingkahnya, tapi cewek pasti noleh nih.

3. Penuh Kejutan

from Webtoon
Image from Line Webtoon

Salah satu hal yang paling penting dalam momen nembak seseorang adalah menggunakan cara yang romantis. Tapi romantis itu relatif ya? Seperti yang dirasakan karakter Wang Jarim ini, rencana Gong Juyeong untuk menyatakan cintanya dirasa terlalu norak dan memalukan.

Berawal dari pesan prank, Jarim yang tergopoh-gopoh berlari pulang justru mendapati cowok itu tengah berdiri di depan rumahnya. Juyeong yang dibantu kawan-kawannya pun bahkan sampai merancang lilin berbentuk hati dan membeli buket bunga mawar untuk menyatakan cintanya, lho.

Lebay banget yah? Tapi siapa sih yang nggak auto senyum-senyum sendiri kalau ditembak dengan cara ini?

4. Jago Memasak

from Webtoon
Image from Line Webtoon

Juyeong juga termasuk cowok yang pintar memasak terlepas dari ayahnya yang seorang chef restoran. Mungkin karena ia sudah hidup ngekos sendiri ya, jadi keterampilan memasaknya semakin terasah.

Juyeong sebagai cowok juga cukup perhatian dengan tidak akan memasak makanan untuk orang lain selain pacarnya. Sweet banget nggak sih?

5. Perhatian dan Humoris

from Webtoon
Image from Line Webtoon

Dikenal cinta mati oleh Wang Jarim, perhatian kecil pun tak luput dari memori Gong Juyeong. Makanan favorit contohnya, ia selalu menambahkan ekstra udang kesukaan Jarim saat membuat masakan atau untuk bekal sekolah.

Selain itu, sifat humoris dengan jokes recehnya akan mampu mencairkan suasana yang kaku. Hal ini akan mengimbangi sifat Jarim yang terkenal dingin, pendiam dan sulit berkata jujur. Hmm, tipe cowok seperti ini memang selalu punya tempat tersendiri di hati kaum cewek ya.

6. Menggilai Barang Couple

from Webtoon
Image from Line Webtoon

Tidak hanya baju, si bucin itu juga sangat menggilai barang couple lain seperti gelang dan cincin. Ia pernah menghadiahkan gelang bertuliskan inisial masing-masing kemudian memakainya secara ditukar.

Di Korea Selatan sendiri, semua benda berbau couple memang masih lumrah dimiliki oleh pasangan. Umumnya hal itu dilakukan karena ingin menunjukkan bukti cinta keduanya pada publik.

7. Tipe Pacar Clingy

from Webtoon
Image from Line Webtoon

Meski tidaklah buruk, namun bagi sebagian orang yang mempunyai pasangan tipe clingy alias nempel terus mungkin terasa sangat merepotkan. Layaknya anak anjing yang mengikuti kemana pun pergi, Gong Juyeong kerap mengikuti dan menuruti apapun yang diinginkan kekasih hatinya.

Wang Jarim sendiri terkadang tidak habis pikir dengan sifat unik pacarnya itu. Sehingga kerap kali terjadi pertengkaran yang dimulai dari hal sepele seperti saat Gong Juyeong yang terus-terusan mengikutinya selama di sekolah.

Walaupun risih, Wang Jarim akan merasakan ada sesuatu yang aneh bila Gong Juyeong tidak mengeluarkan sifat uniknya itu.

8. Perbaiki Sifat Buruk Pasangan

from Webtoon
Image from Line Webtoon

Setiap orang pasti pernah memiliki kebiasaan buruk yang harus diperbaiki. Tak terkecuali sifat buruk Wang Jarim yang kerap mengumpat saat dirinya sedang kesal dan emosi. Nah, Gong Juyeong yang mengetahui hal tersebut lantas membuat perjanjian denda saat kalimat kasar keluar dari mulut pacarnya itu.

Diluar dugaan, setiap koin yang dikeluarkan Wang Jarim ternyata ditabung ke dalam buku rekening. Dana yang terkumpul kemudian digunakan untuk biaya saat mereka pergi kencan.

Meskipun bagi Wang Jarim ide tabungan couple sangat merepotkan, namun ide cerdas Gong Juyeong ini bisa banget buat ditiru, lho. Jadi selain bisa menabung bareng, juga dapat memperbaiki kebiasaan buruk masing-masing.

Hayo ngaku, siapa yang ingin kepengin banget punya pacar seperti Gong Juyeong?

You may also like

More in Lifestyle

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *