Image from Line Webtoon
Image from Line Webtoon
Lifestyle

7 Perlakuan Manis Seojun ke Jukyung di Webtoon The Secret of Angel

0

Aegyo.id – Webtoon The Secret of Angel kurang lebih menceritakan tentang kisah tebak-tebakan jodoh di antara tiga tokoh utamanya yaitu, Lim Jukyung, Han Seojun dan Lee Suho.

Di season kedua ini, webtoon yang akan diangkat menjadi drama Korea itu dibuka dengan menceritakan kisah romantis Jukyung dan Han Seojun setelah mereka lulus dari bangku SMA.

Tak lagi seperti dulu yang terkesan cuek dan badboy, dari sini kita akan melihat sisi lain Han Seojun yang bisa juga berubah menjadi lembut saat di dekat pujaan hatinya.

Mulai dari kata-kata yang bikin pujaan hati kesengsem hingga perlakuannya yang romantis, berikut rangkuman sikap manis Han Seojun dari webtoon The Secret of Angel!

**Tulisan ini mengandung spoiler, stop di sini jika tidak ingin membaca.**

1. Menerima Fisik Jukyung Apa Adanya

Image from Line Webtoon
Image from Line Webtoon

Momen di mana Jukyung kedapatan berjalan tanpa makeup dan bertemu Seojun, adalah part yang paling mendebarkan. Namun, sesuai ekspektasi, Seojun malah berusaha meyakinkan pujaan hatinya itu bahwa ia tidak akan berpaling meski wajah aslinya terlihat berbeda.

Selagi menatap Jukyung dalam-dalam, tokoh lelaki tampan dua dimensi itu mengucapkan hal yang bikin perempuan auto melting. “Walau kau nggak punya sebelah kaki atau sebelah tangan pun, kenyataan bahwa kau adalah perempuan yang paling kusukai itu tidak berubah. Jangan stres hanya karena hal seperti ini”, ujarnya dikutip dari webtoon The Secret of Angel episode 94.

2. Bukti Han Seojun Seorang Gentleman

Image from Line Webtoon
Image from Line Webtoon

Seojun selalu menempatkan Jukyung sebagai perempuan nomor satu di hatinya. Tak sekedar nge-gombal atau rayuan belaka lho, melainkan ia membuktikan dengan perkataan yang benar-benar menggambarkan sisi gentleman dari Han Seojun.

Seperti suatu ketika ada salah satu kenalan Seojun yang tiba-tiba menyatakan cinta padanya. Namun cowok yang suka bergaya ini buru-buru menepis tangan perempuan itu dan berkata ia telah memiliki pacar. Good job, Seojun!

3. Selalu Ada Untuk Jukyung

Image from Line Webtoon
Image from Line Webtoon

Ketika Jukyung berusaha move on dari bayang-bayang Suho, Seojun memang setia menemani serta selalu ada saat Jukyung membutuhkan support system atau teman untuk bersenang-senang.

Hal tersebut terus berlanjut hingga di masa kuliah hingga Seojun memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya ke Jukyung dan akhirnya diterima sebagai pacar.

4. Mengirim Semangat Dengan Paket Kue

Image from Line Webtoon
Image from Line Webtoon

Cewek mana sih yang tidak suka kejutan? Apalagi surprise tersebut datang ketika kita akan mengawali hari yang berat, pasti bikin mood booster banget, kan.

Hal itu juga dialami oleh Jukyung yang dibuat terharu oleh kiriman paket di pagi hari berisi kue dari Seojun. Tertulis juga di dalamnya ucapan penyemangat yang sukses bikin Jukyung dan pembaca merasa baper. Sungguh romantis!

5. Menjadi Bodyguard Pribadi

Image from Line Webtoon
Image from Line Webtoon

Saat Jukyung tengah didekati dan digoda oleh sunbae yang punya maksud jahat, Seojun dengan sigapnya menghantam perut senior tersebut hingga jatuh tersungkur! Serangan mendadak tersebut semata hanya untuk melindungi pacarnya dari perlakuan buruk senior yang jahat.

Nah, bisa dibilang Seojun adalah tipe pacar idaman yang membuat siapapun merasa aman saat di dekatnya. Jukyung beruntung sekali ya bisa mendapatkan lelaki yang didambakan setiap perempuan itu.

6. Memberi Bunga Walau Tidak Ada Perayaan Spesial

Image from Line Webtoon
Image from Line Webtoon

Seojun yang disibukkan dengan kerja paruh waktu membuatnya jadi jarang berkomunikasi dengan sang pacar. Namun, suatu hari Seojun mengajak kekasihnya itu untuk berkencan secara mendadak di pusat kota.

Setibanya di tempat janjian, Seojun menyodorkan setangkai bunga yang ia beli di jalan yang searah dengan titik temu mereka. Meskipun bukan untuk merayakan sesuatu, namun pemberian spontan tersebut tentu sangat berarti besar bagi orang yang menerimanya. Uwu banget sih cowok ini?!

7. Menulis Surat Permintaan Maaf

Image from Line Webtoon
Image from Line Webtoon

Layaknya pasangan lain yang sedang diuji dengan perasaan masing-masing, Han Seojun juga pernah merasa insecure tentang kedekatan sang Jukyung dengan cowok lain. Alhasil pertengkaran pun tak dapat dihindari sampai terjadi perang dingin di antara keduanya.

Seojun mencoba segala upaya untuk bertemu Jukyung termasuk datang menemui di depan rumahnya. Sayangnya cara yang dilakukannya belum berhasil mencairkan situasi sengit tersebut.

Akhirnya, Seojun memutuskan menulis sepucuk surat untuk menunjukkan ketulusan hatinya demi meluluhkan hati sang pacar yang lagi panas. Manis banget level 100 nih~

Nah, itu dia tujuh perlakuan romantis Han Seojun untuk pacarnya. Mulai dari trik berbaikan dan bikin kejutan semuanya uwu banget! Bisa ditiru nih untuk pasangan yang sedang di posisi seperti mereka.

You may also like

More in Lifestyle

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *