Image source: Instagram @meow91__
Image source: Instagram @meow91__
Lifestyle

5 Hal yang Bikin Jatuh Cinta Sama Webtoon The Secret of Angel

0

Aegyo.id – Suka baca webtoon? Pasti gak ketinggalan dong sama judul yang satu ini? The Secret of Angel adalah webtoon populer asal Korea Selatan yang menceritakan tentang ketidakpercayaan diri seorang gadis bernama Jukyung.

Saking parahnya sifat minder dan terobsesi akan penampilannya itu, Jukyung selalu menjalani hari-harinya di balik polesan makeup. Menarik banget ya premis ceritanya, apalagi buat kamu yang suka dunia beauty wajib banget deh baca webtoon ini.

Oiya, Aegyo juga akan ngasih kamu hal-hal menarik tentang webtoon The Secret of Angel yang bikin kamu kepengin ngikutin terus ceritanya. Yuk, simak.

1. Ditulis oleh Yaongyi

Yaongyi image source: Instagram @meow91__
Yaongyi image source: Instagram @meow91__

Yaongyi adalah creator dibalik kesuksesan The Secret of Angel. Sejak sosoknya terungkap ke publik, cewek ini langsung dipuja penggemarnya di dunia maya.

Yaongyi image source: Instagram @meow91__
Yaongyi image source: Instagram @meow91__

Sebelum menjadi creator, ternyata cewek bernama lengkap Yeon Yaong Yi ini pernah menjajal dunia modeling. Dengan proporsi badan yang sempurna dan diimbangi gaya yang stylish, banyak pembaca terkejut dan gak percaya fakta bahwa ia seorang penulis webtoon. Pembaca pun akhirnya menyimpulkan bahwa sosok Yaongyi ini adalah Jukyung versi kehidupan nyata!

2. Gambar Tampak Nyata

 Seojun image source: Official Line Webtoon
Seojun image source: Official Line Webtoon

Setuju gak nih kalau webtoon ini punya detail gambar yang oke banget! Sampai hal terkecil seperti garis-garis pada bagian daun telinga digambarkan sangat realistis dan penuh ketelitian khusus. Gak cuma itu, detail pada bagian mata juga patut diacungi jempol!

Contoh pada tokoh Seojun yang punya tipe mata monolid dan tajam, sesuai banget dengan kepribadiannya yang terlihat sangar di luar, namun tatapannya berubah hangat ketika bertemu Jukyung.

3. Sering Memasukkan Fashion Kekinian

 Seojun image source: Official Line Webtoon
Seojun image source: Official Line Webtoon

Selain mengulas keterampilan makeup, webtoon ini juga menampilkan selera fashion kekinian yang menjadi ciri khas masing-masing karakternya.

Sebagai gambaran, Suho kebanyakan memakai outfit neat and clean, cocok banget dengan kriteria keluarga kaya dan sifatnya yang pendiam nan cool.

Kalau penampilan Seojun digambarkan lebih SWAG dengan berbagai aksesoris seperti piercing dan kalung. Look ini sesuai dengan kepribadiannya yang santai dan berjiwa bebas.

Jukyung sendiri di beberapa kesempatan terlihat imut dengan outfit girly yang cocok digunakan ketika sedang berkencan.

4. Cinta Segitiga yang Membentuk Dua Kubu

  TSOA image source: Instagram @meow91__
TSOA image source: Instagram @meow91__

Saat membaca webtoon ini, pembaca terpaksa pecah kubu di antara team Suho yang memilih untuk ke luar negeri, serta tim Seojun yang selalu berada di samping Jukyung hingga tiba-tiba cowok ini menyatakan cintanya.

Kisah cinta manis yang disajikan kadang bikin baper sekaligus penasaran akan ending dari love story dari ketiga karakter di The Secret of Angel ini. Nah, kalau kalian #TeamSuho atau #TeamSeojun nih?

5. Akan Dibuat Versi Dramanya

  Jukyung image source: Official Line Webtoon
Jukyung image source: Official Line Webtoon

Baru-baru ini pihak Naver mengabarkan bahwa webtoon ini akan dijadikan serial drama romantis di tahun 2020. Kemungkinan saat ini tim produksi The Secret of Angel sedang melakukan casting untuk memilih pemeran tokoh-tokoh untuk serial dramanya nanti.

Seolah membenarkan kabar tersebut, Yaongyi lewat siaran live Instagramnya menyampaikan pesan ke penggemar untuk sabar menanti versi drama dari webtoonnya.

Wah, seru banget yah webtoon ini! Siapa nih yang suka belanja koin di Line Webtoon demi membaca episode terbaru The Secret of Angel?

You may also like

More in Lifestyle

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *