K-Pop

Tagar #StayStrongRose Jadi Trending Topic, Ada Apa dengan Rose BLACKPINK?

0
ROSE BLACKPINK
Source Image: instagram.com/roses_are_rosie

Aegyo.id – Hari ini, Selasa (3/9) dunia maya dikejutkan dengan tagar #StayStrongRose. Tagar ini menjadi salah satu tagar yang tengah trending di jagat Twitter.

Berdasarkan pantauan tim Aegyo, tagar ini merujuk kepada member BLACKPINK, Rose. Para BLINK (Sebutan fans BLACKPINK) mencoba untuk menyemangati gadis berusia 22 tahun itu.

Lantas apakah yang menyebabkan para BLINK ini memberikan dukungan moral terhadap Rose? Lalu apa yang melatarbelakangi beredarnya tagar #StayStrongRose di media Sosial?

Simak pemaparan lengkapnya tim Aegyo.id mengenai tagar #STAYSTRONGROSE di bawah ini.

Perlakuan Tidak Adil

Member Blackpink
Source Image: instagram.com/roses_are_rosie

Beredarnya tagar #StayStrongRose ini bermula setelah para BLINK merasa ada perlakuan yang tidak adil terhadap Rose.

Dengan popularitas yang besar, BLACKPINK mendapat banyak tawaran untuk kerjasama Komersil. Tidak sedikit pula para member BLACKPINK mendapatkan Solo Activities karena kepopuleran mereka.

Namun Fans menyadari bahwa dari keempat member BLACKPINK, hanya Rose yang tidak diberi ‘jatah’ oleh YG Entertainment untuk mendapatkan solo activities ini, seperti yang diungkapkan oleh salah satu akun fanbase Rose di bawah ini.

Bentuk ketidakadilan YG Entertainment terhadap Rose versi Fanbase Rose

‘Dibenarkan’ Sang Ayah

Rose BLACKPINK
Source Image: instagram.com/roses_are_rosie

Rumor ketidakadilan YG Entertainment terhadap Rose ini secara tidak langsung dibenarkan oleh sang ayah, Mason Park.

Ayah Rose itu diketahui memberikan ‘like‘ terhadap unggahan akun fanbase Rose tersebut seperti yang terlihat dalam screenshot di bawah ini.

Ayah Rose memberikan like pada unggahan mengenai perlakuan tidak adil YG Entertainment terhadap Putrinya

Meski tidak mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kondisi anaknya, para BLINK percaya bahwa ‘Like’ dari sang Ayah itu merupakan bentuk kekecewaannya terhadap perlakuan tidak adil YG Entertainment.

Berikan Klarifikasi

Rose BLACKPINK
Source Image: instagram.com/roses_are_rosie

Rose sendiri tidak tinggal diam atas beredarnya tagar #StayStrongRose. Ia mencoba memberikan penjelasan mengenai kondisinya melalui akun instagramnya.

Dalam live session tersebut, Rose menyebut bahwa ia benar-benar merindukan para fansnya. Ia juga membocorkan bahwa dia sedang mempersiapkan sebuah solo Proyek.

Rose tidak mau membocorkan terlebih dahulu mengenai detail dari proyek solonya tersebut. Ia hanya meminta para BLINK untuk bersabar menunggu proyek Solonya itu, karena ia benar-benar mempersiapkan proyek itu dengan sebaik mungkin.

Well, semoga klarifikasi dari Rose ini bisa menenangkan para BLINK ya. Semoga sukses proyek solonya ya Rose!

You may also like

More in K-Pop

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *