K-Pop

Super Junior Siap Goyang Jakarta Lewat Super Show 7S

0
Super Junior. (Foto: instagram.com/superjunior)
Super Junior. (Foto: instagram.com/superjunior)

Super Junior diumumkan akan kembali ke Jakarta melalui konser yang bertajuk Super Show 7S yang digelar pada 15 Juni 2019 di Indonesia Convention Exhibition, Serpong. Kabar gembira ini diumumkan oleh promotor Mecima Pro melalui postingan di akum media sosial mereka pada Kamis (18/4).

Mecima Pro juga menyampaikan jika informasi terkait tiket akan diberitahukan di kemudian hari. Walaupun begitu, manajemen Super Junior dan SM Entertainment belum memberitahukan pertanyaan resmi terkait kabar tersebut.

Super Show S7 merupakan tur penutup dari tur Super Show 7 yang dilakukan Super Junior sejak 2017 silam. Super Show 7 adalah tur dunia Super Junior keempat kalinya dan ketujuh tur international mereka. Tur ini dimulai pada 15 Desember 2017 dan dijadwalkan berakhir pada Maret 2019.

Tur ini melewatkan Indonesia dan lebih memilih Bangkok, Singapura, dan Manila sebagai tujuan di Asia Tenggara. Sedangkan Super Show 7S dimulai sejak Januari 2019 lalu. Tur ini mengusung jadwal keliling dunia yang dimulai pada 2-3 Maret lalu di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan.

Super Show 7S akan menampilkan serangkaian pertunjukan untuk para penggemar SUJU yang akrab disapa ELF. Mereka akan menjajikan penampilan khusus yang dilakukan Super Junior di setiap kota tur Super Show 7S dan aski dari masing-masing personel.

Bila Super Junior benar akan ke Jakarta pada Juni nanti, ini akan menjadi konser Super Show mereka yang keempat kalinya di Indonesia. SUJU datang ke Indonesia lewat seri Super Show pada 2012 dengan Super Show 4, pada 2013 dengan Super Show 5, dan 2015 dengan Super Show 6.

You may also like

More in K-Pop

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *