K-Pop

Segera Rilis Album Solo, Kyuhyun Super Junior Bagikan Teaser Menyentuh

0
Kyuhyun Super Junior (Foto: Instagram SMTown)

Aegyo.id, JakartaKyuhyun Super Junior kembali hadir dengan kejutan manis untuk penggemar setia. Kali ini, pemilik nama lengkap Cho Kyuhyun tersebut membagikan sederet potret teaser untuk comeback solonya.

Teaser-teaser itu dibalut dengan sentuhan vintage yang tepat untuk menggambarkan tema dari album solo comeback. Ini sekaligus menjadi momen reuni usai dua tahun berlalu.

Single album comeback solo Kyuhyun Super Junior sendiri diketahui bertajuk The Day We Meet Again. Rencananya, single tersebut bakal diluncurkan pada Senin, 20 Mei 2019 mendatang pukul 6 sore waktu Korea.

Kyuhyun Super Junior (Foto: Instagram SMTown)

Sementara itu, Kyuhyun mempersembahkan lagu bertajuk Aewol-ri, sebuah lagu ballad yang mencerminkan rasa takut seorang laki-laki yang bakal dipisahkan dari cintanya.

Sebelumnya, Kyuhyun Super Junior yang baru selesai wajib militer telah memberikan hadiah spesial kepada penggemar yakni berupa lagu bertajuk Time With You. Single ini resmi dirilis pada 14 Mei 2019.

Pria berusia 31 tahun ini juga sempat meluncurkan album solo Jepang pertama bertajuk One Voice pada Februari 2017. Album tersebut berisi 10 track dengan single Celebration dan My Serious Love Comedy.

Setelah Time With You, seperti apa single album solo teranyar dari Kyuhyun Super Junior? Kita nantikan kejutan selanjutnya.

You may also like

More in K-Pop

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *