K-Pop

Sederet Rumor Terbaru BabyMonsters, Girl Group Terbaru YG Entertainment

0
Logo-YG

Aegyo.id – Tahun 2021 ini akan menjadi tahun yang dinantikan para YG Stan. Karena pada tahun ini, agensi top Korea Selatan itu berencana untuk mendebutkan girl group baru yang dirurrokan bernama BabyMonsters.

Debut girl group ini memang layak dinantikan. Karena semenjak berdiri, YG hanya memiliki dua girl group, yaitu 2NE1 dan BLACKPINK.

BLACKPINK sendiri debut di tahun 2016 dan sejak saat itu YG belum mendebutkan girl group baru. Di akhir tahun 2020 kemarin, mereka mendebutkan boy group baru bernama Treasure.

YG sendiri sudah mengonfirmasi bahwa kabar girl group baru ini akan debut di tahun 2021 jika tidak ada halangan. Nah memasuki tahun 2021 ini ada beberapa update informasi mengenai girl group yang konon kabarnya dinamakan BabyMonsters ini. Apa saja itu? Yuk intip di bawah ini.

*Disclaimer: Informasi yang kami bagikan ini masih berupa rumor, karena hingga saat ini YG Entertainment belum mengonfirmasi kebenaran kabar ini atau memberikan bocoran informasi.

Jumlah Member BabyMonsters

Source Image: YG Entertainment

Informasi terbaru mengenai BabyMonsters adalah jumlah membernya.

Menurut rumor terbaru yang beredar, BabyMonsters akan debut dengan delapan member. Jumlah ini berkurang satu dari rumor awal yang mengatakan girl group ini akan debut dengan sembilan member.

Namun rumor yang beredar itu mengatakan bahwa delapan member yang akan debut ini masih belum fixed. Dalam artian masih ada kemungkinan penambahan, pengurangan atau pergantian member jelang debut nanti.

Idol Group Multinasional

Source Image: YG Entertainment

Informasi kedua mengenai BabyMonsters terkait status para membernya.

Menurut kabar terbaru yang beredar, nantinya para member ini tidak hanya berasal dari Korea Selatan saja. Ada beberapa member dari China, Jepang dan mereka yang berdarah Korea Campuran yang akan debut di group ini.

Sementara untuk member tertua dilaporkan berusia 22 tahun alias kelahiran tahun 1999. Jadi bisa dikatakan para member BabyMonsters ini akan tergolong member yang fresh.

Satu Group, Dua Unit

BLACKPINK

Salah satu rumor yang menarik mengenai BabyMonsters yang belakangan beredar adalah terkait konsep group ini.

Group ini diberitakan sejak awal akan debut dengan dua unit. Dua unit ini konon akan diberi nama ‘BaeMon’ dan ‘BabyMon’.

Konsep ini cukup unik, karena biasanya idol group saat debut promosi sebagai satu kesatuan. Baru setelah beberapa tahun berjalan, mulailah di bentuk sub unit di dalam group.

Sejumlah rumor meyakini bahwa konsep ‘BaeMon’ dan ‘BabyMon’ akan berbeda satu sama lain. Hmm jadi penasaran nih gimana wujudnya BabyMonsters nanti saat debut.

You may also like

More in K-Pop

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *