K-Pop

Sederet Informasi Mengenai Got That Boom, Album Kedua Secret Number

0
Secret Number

Aegyo.id – Bulan November akan menjadi bulan yang bersejarah bagi Secret Number. Rookie Girl Group itu akan menjalankan comebak pertama mereka dengan album terbaru berjudul Got That Boom.

Seperti yang sudah diketahui, Secret Number mencuri perhatian saat debut di bulan Mei kemarin. Dengan single ‘Who Dis’-nya, mereka mulai dijuluki Rookie yang layak diperhitungkan.

Nah setelah meraih sejumlah kesuksesan, Vine Entertainment memberikan kejutan kepada para fans Secret Number. Di bulan September kemarin, mereka mengumumkan bahwa Dita Karang dkk akan menjalani comeback pertama mereka di awal November nanti.

Kali ini, mereka sudah dikonfirmasi akan comeback dengan album berjudul ‘Got That Boom’ yang akan rilis pada tanggal 4 November mendatang.

Nah sebelum kita menunggu comeback ini, berikut tim Aegyo sudah merangkumkan beberapa info menarik mengenai comeback pertama Secret Number ini. Yuk intip di bawah ini.

Berisi Dua Lagu

Jinny Secret Number

Informasi menarik pertama mengenai Album ‘Got the Boom’ Secret Number bahwa mini album ini bermaterikan dua lagu.

Dua lagu itu adalah ‘Got The Boom’ dan satu lagu lainnya berjudul ‘Privacy’, di mana ‘Got The Boom’ akan menjadi title track album ini.

Secret Number mempertahankan pola albumnya, karena di album perdananya ‘Who Dis’ juga hanya terdiri dari dua lagu.

Gunakan Komposer Kondang

Lea Secret Number

Informasi kedua mengenai album Secret Number ‘Got The Boom’ adalah mereka menggunakan komposer kondang untuk comeback kali ini.

Menurut bocoran yang beredar, dua komposer Francci dan Shark yang bertugas memproduksi comeback kali ini. Sebagai informasi, Shark adalah komposer lagu ‘Who Dis’.

Sementara Francci ini diketahui pernah bekerja sama dengan beberapa bintang dunia seperti David Guetta, Dr.Dre, Keyshiua Cole dan Diplo. Jadi menarik ditunggu comeback Secret Number itu.

Antusiasme Besar

Denise Secret Number

Informasi ketiga mengenai album terbaru Secret Number ini adalah antusias para fans sangat besar.

Hal ini terlihat dari jumlah views dalam video teaser comeback kali ini. Sebagai informasi, sejak tanggal 25 Oktober, Secret Number mengeluarkan video teaser per member.

Sejauh ini teaser Soodam, Lea, dan Jinny berhasil ditonton lebih dari satu juta views. Sementara teaser Denise yang baru dirilis tujuh jam sudah ditonton hampir 400 ribuy kali.

Pre Order Bagus

Sodam Secret Number

Informasi keempat mengenai album baru secret number ini adalah angka pemesanan album ini cukup bagus.

Dari beberapa sumber yang dihimpun tim Aegyo, album ini sudah dipesan lebih dari seribu keping di beberapa marketplace Korea dan marketplace Indonesia.

Angka ini cukup bagus, karena di album “Who Dis’ jumlah pemesanan tidak sampai seribu keping. Dan jumlah ini masih bisa bertambah karena masih ada sekitar empat hari sebelum album ini dirilis.

You may also like

More in K-Pop

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *