Source Image: BTS Official Facebook
K-Pop

Sederet Info Mengenai Single Baru BTS yang Akan Rilis Agustus 2020

0

Aegyo.id – Sebuah kabar gembira datang buat ARMY. Pendukung setia boy group BTS itu akan kembali dihibur oleh V dan kawan-kawan dengan single terbaru mereka dalam waktu dekat ini.

Pengumuman mengenai perilisan single terbaru BTS ini memang cukup mengejutkan. Ini diumumkan dalam live session BTS yang dibawakan Jin, Jimin dan Jungkook pada hari Minggu (26/7) kemarin.

Pengumuman ini tentu mengejutkan. Karena beberapa waktu yang lalu, BTS baru saja merilis album terbaru mereka berjudul Map of the Soul: 7 The Journey.

Nah buat yang pengen tahu info-info mengenai single terbaru BTS ini, berikut tim Aegyo sudah merangkumkan buat kalian semua.

Tanggal Rilis

Source Image: BTS Official Facebook

Dalam sesi live tersebut, para member BTS mengonfirmasi bahwa single terbaru mereka ini akan dirilis pada bulan Agustus 2020 mendatang.

Tepatnya, RM membocorkan bahwa single ini akan dirilis pada tanggal 21 Agustus 2020 nanti. Jadi buat ARMY, jangan sampai ketinggalan saat single ini dirilis ya!

Single Berbahasa Inggris

Source Image: BTS – ON Official MV

Informasi kedua mengenai single terbaru BTS ini adalah single ini akan dirilis dalam full bahasa Inggris.

V dalam sesi live tersebut menuturkan bahwa ada pertimbangan tersendiri mengapa mereka merilis single ini dalam bahasa inggris.

“Kami sudah mencoba merekam ‘guide’ dari lagu ini, dan kami memutuskan bahwa lirik dalam bahasa Inggris akan memberikan sensasi yang lebih bagus. Suasa lagu ini benar-benar baru dan juga menyegarkan. Jadi kami akan melanjutkan membuat lagu dalam bahasa Inggris.

Lagu Musim Panas dan Bersemangat

Source Image: BTS Official Facebook

Jika kalian ARMY bertanya-tanya apa konsep dari comeback BTS di bulan Agustus kali ini, maka jawabannya adalah : Summer Song.

Jungkook mengatakan bahwa single ini bakal memberikan sensasi kesegaran musim panas bagi para ARMY.

“Single ini akan menyenangkan dan juga energetik. Kami berharap ARMY bisa bersemangat lagi dan juga merasa segar mendengarkan lagu ini. Kmai harap ARMY menyukai lagu ini.”

J-Hope menambahkan lagu ini akan memiliki vibe yang mirip dengan lagu mereka berjudul ‘Mic Drop’ dan ‘Waste It On Me’. Hmm jadi penasaran deh.

Beri Harapan

Source Image: BTS Official Facebook

Di kesempatan yang sama, BTS juga mengungkapkan alasan mereka merilis lagu ini.

Mereka ingin lagu ini bisa menjadi penghibur sekaligus penyemangat bagi para ARMY karena kondisi pandemi virus corona yang belum kunjung berakhir.

“Kami ingin memberikkan dukungan kepada para ARMY, yang tengah berjuang untuk melewati pandemi virus corona ini.” ujar sang leader, RM.

You may also like

More in K-Pop

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *