fbpx
K-Pop

Sederet Info Album Debut Treasure, The First Step: Chapter One

0

Aegyo.id – Besok, Jumat (7/8) adalah hari yang besar bagi YG Entertainment. Boy group terbaru mereka, Treasure akan resmi debut ke belantika K-Pop besok dengan album mereka berjudul The First Step: Chapter One.

Treasure merupakan boy group keempat yang didebutkan YG Entertainment sepanjang sejarah. Setelah BIGBANG, WiNNER dan juga iKON.

Lahir dari survival show YG Treasure Box, boy group ini seharusnya debut di tahun 2019 kemarin. Namun karena ada skandal yang menerpa YG tahun lalu, debut mereka harus ditunda hingga tahun ini.

Nah sembari menunggu debut dari Treasure ini, kami ingin mengajak kalian untuk mendalami mengenai album perdana Treasure yang berjudul The First Step: Chapter One.

Yuk intip info-indo menariknya di bawah ini.

Dua Lagu

Source Image: YG Entertainment

Informasi menarik pertama mengenai album Treasure The First Step: Chapter One adalah album debut ini hanya terdiri dari dua lagu.

Dua lagu tersebut berjudul Boy dan Come to Me. Untuk lagu Boy dipilih menjadi title track dari lagu debut mereka.

Member Ikut Berpartisipasi

Source Image: YG Entertainment

Informasi kedua mengenai album Treasure The First Step: Chapter One adalah para member Treasure turut terlibat dalam produksi album ini.

Untuk lagu Boy yang menjadi title track, Choi Hyun Suk dan Haruto turut terlibat dalam produksi lagu ini. Keduanya ikut menulis lirik dari lagu ini.

Sementara di lagu come to me, Hyun Suk dan Haruto kembali membantu menulis lyric lagu ini. Namun kali ini, Yoshi juga ikut menuangkan idenya untuk lyric lagu ini.

Hadir Dua Versi

Source Image: YG Entertainment

Informasi ketiga mengenai album Treasure The First Step: Chapter One adalah album ini akan dirilis dalam dua versi.

Dua versi tersebut adalah versi Black dan versi white. Secara kelengkapan album sebenarnya sama, cuma designnya saja yang berbeda.

Untuk kelengkapannya akan terdiri dari CD, Hard Cover Photobook, Photo Card, Selfie Photocard, Hologram Postcard, Optical Bookmark, Sticker. Sementara untuk first press, akan terdapat tambahan bonus yaitu Scratch Card, Photocard, Folded Poster dan Double-Sided Poster.

Best Selling Rookie 2020

Source Image: YG Entertainment

Informasi keempat mengenai album Treasure The First Step: Chapter One adalah album ini bakal didaulat sebagai album debut rookie terlaris di tahun 2020.

Hingga tanggal 4 Agustus kemarin, album ini tercatat sudah dipesan sebanyak 150 ribu keping. Ini memecahkan rekor album debut CRAVITY yang total terjual sebanyak 142 ribu keping.

Nah jumlah penjualan album ini juga merupakan penjualan album debut terbaik boy group YG Entertainment.

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Login/Sign up