K-Pop

Sederet Fakta Unik More & More, Album Terbaru Twice di Tahun 2020

0
TWICE X Tokopedia
TWICE diumumkan jadi lineup Tokopedia WIB TV Show, (c) twitter.com/JYPETwice

Aegyo.id – Doa para ONCE (sebutan fans TWICE) agar idola mereka comeback akhirnya terwujud. JYP Entertainment resmi mengumumkan bahwa TWICE akan segera merilis comeback terbaru mereka berjudul More & More.

Comeback ini memang sudah dinanti-nantikan oleh para ONCE. Maklum, terakhir kali Twice comeback terjadi pada bulan September 2019 kemarin saat mereka merilis ‘Feels Special‘.

Dalam keterangan resmi mereka, JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa album More & More Twice ini bakal dirilis pada tanggal 1 Juni 2020 mendatang. Beberapa hari terakhir, JYP Entertainment sudah membagikan beberapa teaser foto, MV dan juga tracklist dari album ini.

Tidak hanya itu, JYP Entertainment juga mengonfirmasi bahwa comeback kali ini bakal full member kembali. Maklum pada tahun lalu, sempat ada isu comeback TWICE hanya berisi delapan member saja setelah Mina sempat mengalami panic attack.

Nah sembari menghitung hari dari perilisan album TWICE More & More, tim Aegyo ingin mengajak kalian semua untuk mengintip beberapa fakta menarik dari album ini. Yuk lihat di bawah ini.

Dibidani JYP Sendiri

Source Image: twitter.com/JYPETwice

Informasi unik mengenai album TWICE More and More adalah CEO JYP Entertainment, Park Jin Young alias JYP turun tangan untuk menggarap title track lagu ini.

Title track berjudul ‘More and More’ ini dikonfirmasi ditulis langsung oleh JYP. Ia menulis lirik lagu ini bersama dengan penyanyi RnB kenamaan Korea Selatan, BIBI.

Sementara untuk tim komposernya, JYP menggandem Uzoechi ‘Mnek’ Emenike yang dahulu ikut menggarap ‘Fancy You’, lalu ada juga Justin Tranter (Komposer Maroon 5, DUa Lipa, Kesha, Camilla Cabello dll), Julia Michaels (Komposer Demi Lovato, Justin Bieber, Selena Gomez, Fifth Harmony)dan Zara Larsson (Komposer BTS) yang ikut menulis lagu tersebut.

Hadirkan Suasana Musim Panas

Source Image: twitter.com/JYPETwice

Informasi kedua mengenai album TWICE More & More ini adalah album ini merupakan album bernuansa musim panas.

Dirilis pada bulan Juni, album ini merefleksikan nuansa musim panas yang saat ini mulai menyelimuti Korea Selatan. JYP selaku penulis lagu ‘More and More’ mendeskripsikan title track ini sebagai lagu musim panas dengan lirik yang dokus pada emosi yang intens seperti hubungan cinta yang terus berlanjut.

Sebagai informasi, More and More ini terdiri dari tujuh lagu termasuk title track. Ada beberapa lagu yang memiliki nuansa musim panas seperti Firework, Oxygen dan Sweet Summer Day.

Member TWICE Ikut Berpartisipasi

Source Image: twitter.com/JYPETwice

Informasi unik ketiga mengenai album More & More ini adalah beberapa member TWICE turut berpartisipasi dalam penulisan album ini.

Ini merupakan capaian yang spesial bagi para member TWICE. Pasalnya ini pertama kalinya bagi member-member TWICE untuk berpartisipasi dalam penggarapan album mereka.

Sebagai contoh Nayeon yang menulis lirik lagu untuk lagu ‘Make Me Go’. Lalu Jeongyeon dan Chaeyeong juga diketahui menulis lirik dan rap dari lagu ‘Sweet Summer Day’.

Hadir dalam Tiga Versi

Source Image: twitter.com/JYPETwice

Buat kalian para Once, kalian bisa mendapatkan album TWICE More & More ini dalam tiga versi.

Untuk versi A memiliki nuansa yang gelap yaitu hitam dengan aksen merah. Sementara untuk versi B menggunakan warna putih dengan aksen merah, sementara versi C terlihat lebih elegan dengan warna putih sebagai dasar dan aksen emas.

Untuk kelengkapan albumnya sendiri terdiri dari 1 CD, 1 Postcard, 1 Coaster, dan 5 Photocard. Buat kalian yang membeli edisi first press, kalian berkesempatan untuk mendapatkan poster spesial dari album ini.

Berpotensi Pecah Rekor

Source Image: twitter.com/JYPETwice

Fakta menarik terakhir mengenai album TWICE More & More adalah album ini berpotensi untuk memecahkan rekor penjualan mereka.

Per tanggal 26 Mei 2020, More & More sudah di pre-order sebanyak 95.757 copies di H-6 perilisan. Angka ini melampaui rekor pre order mereka sebelumnya yang dipegang oleh Twicetagram yang dipesan sebanyak 69 ribu copies di H-6 perilisan. Sementara ‘Feel Special’ hanya dipesan sebanyak 49 ribu copies di H-6 perilisan.

Sebagai informasi, Twicetagram akhirnya terjual sebanyak 388 ribu copies, sementara ‘Feel Special’ terjual 443 ribu copies. Jika tren ini berlanjut, maka More and More bisa memecahkan rekor penjualan TWICE yang dipegang ‘Twicecoaster: Lane 1’ yang terjual sebanyak 475 ribu copies.

You may also like

More in K-Pop

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *