K-Pop

Sederet Fakta My Little Society, Album Terbaru Fromis_9

0
Fromis_9

Aegyo.id – Bulan September merupakan bulan yang ditunggu-tunggu oleh para Flovers. Karena pada bulan ini, idol kesayangan mereka Fromis_9 akan comeback dengan album terbaru mereka berjudul My Little Society.

Ya, comeback ini pertama kali beredar pada bulan Agustus kemarin. Setelah desas-desus ini beredar, Off the Record selaku agensi Fromis_9 mengonfirmasi bahwa girl group mereka akan comeback.

Kali ini Fromis_9 merilis album berjudul My Little Society. Album ini merupakan salah satu album yang sudah lama dinantikan oleh para Flovers (sebutan fans Fromis_9).

Album dan MV dari lagu ini rencananya bakal dirilis pada tanggal 16 September mendatang. Nah sembari menunggu album ini rilis, yuk intip beberapa faktanya di sini.

Bermaterikan Lima Lagu

Jisun Fromis_9

Fakta pertama dari album Fromis_9 My Little Society ini adalah album ini akan bermaterikan lima lagu.

Kelima lagu itu adalah ‘Feel Good [Secret Code]’, ‘Weather’, ‘Starry Night’, ‘Somebody to Love’ dan Fish. Di mana lagu ‘Feel Good [Secret Code] dipilih menjadi title track lagu ini.

Jika dibandingkan dengan album-album sebelumnya, ini adalah album fromis_9 dengan jumlah lagu terbanyak. Karena di album sebelumnya, Fun Factory hanya bermaterikan tiga lagu saja.

Pakai Komposer TWICE

Gyuri Fromis_9

Fakta kedua mengenai album My Little Society milik Fromis_9 adalah mereka menggunakan komposer TWICE untuk menggarap lagu ini.

Ya, untuk title track album ini menggunakan jasa Justin Reinstein dan Collapsdone sebagai composer dan arranger.

Keduanya ini merupakan komposer dan arranger langganan TWICE, di mana Collapsdone yang menggarap single ‘Knock Knock’-nya TWICE sementara Reinstein menjadi composer lagu ‘Happy Happy’-nya TWICE.

Member Ikut Berpartisipasi

Hayoung Fromis_9

Fakta Ketiga dari album fromis_9 My Little Society adalah para member juga terlibat dalam produksi album ini.

Jiwon diketahui menjadi penulis lirik untuk lagu ‘Fish’. Sementara sang kapten, Saerom menulis lirik untuk lagu ‘Somebody to Love’.

Sementara Soyeon diketahui menjadi penulis lirik sekaligus komposer dari ‘Starry Night’. Well menarik untuk ditunggu karya para member untuk album kali ini.

Penantian Panjang

Saerom Fromis_9

Fakta keempat mengenai album fromis_9 My Little Society adalah album ini memakan waktu paling lama untuk dirilis.

Jarak antara album ini dengan album sebelumnya, Fun Factory adalah satu tahun tiga bulan. Padahal jarak antara album Fun Factory dengan album From.9 itu hanya delapan bulan.

Salah satu faktor yang ditengara menjadi penyebab album ini ‘telat’ dirilis karena beberapa bulan terakhir skandal manipulasi voting ‘Idol School’ yang menjadi cikal bakalnya fromis_9 sedang diusut.

Tidak Bisa Komplit

Soyeon Fromis_9

Fakta kelima sekaligus fakta yang cukup menyedihkan dari album My Little Society ini adalah mereka tidak bisa promosi dengan member lengkap.

Beberapa hari yang lalu, Off The Record mengonfirmasi bahwa Lee Seoyeon tidak bisa iktu promosi album ini, karena ia mengalami cedera saat berlatih.

Well, semoga Soyeon bisa sembuh dan bisa ikut promosi album ini ya Flovers!

You may also like

More in K-Pop

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *