Source Image: twitter.com/RVsmtown
K-Pop

Sederet Fakta Monster, Album Sub Unit Irene & Seulgi Red Velvet

0

Aegyo.id – Minggu depan, SM Entertainment punya gawe besar. Salah satu agensi terbesar di Korea Selatan itu akan mendebutkan sub unit baru, yaitu Irene & Seulgi.

Ya, dua member tersebut merupakan member dari Red Velvet. Sub unit ini merupakan sub unit pertama yang dimiliki girl group yang debut di tahun 2015 silam.

Kemunculan sub unit Irene & Seulgi ini tentu mengundang banyak perhatian. Pasalnya sudah cukup lama SM Entertainment tidak membuat sub unit baru.

Nah sub unit Irene & Seulgi ini akan debut pada hari Senin (6/7) nanti dengan album terbaru mereka berjudul Monster.

Nah sambil menunggu debut ini, yuk intip sejumlah fakta album Monster dari sub unit Irene & Seulgi tersebut di bawah ini.

Debut Enam Tahun yang Tertunda

Source Image: twitter.com/RVsmtown

Informasi pertama mengenai sub unit Red Velvet ini adalah ini bukan kali pertama Irene & Seulgi membentuk duet.

Pada tahun 2014 silam, mereka pernah tergabung dalam sub unit SR14G. Saat itu, keduanya masih berstatus sebagai trainee SM Entertainment dan masuk dalam proyek SM Rookies.

Pada saat itu mereka pernah menampilkan lagu berjudul Be Natural. Apakah lagu debut ‘Monster’ mereka masih akan mirip-mirip dengan ‘Be Natural’? Kita tunggu saja pada tanggal 6 Juni nanti.

Lima Lagu Kental Unsur Pop dan R&B

Source Image: twitter.com/RVsmtown

Informasi kedua mengenai mini Album Monster milik Irene & Seulgi ini adalah materi dari album ini.

Album ini dikabarkan akan terdiri dari lima lagu, yaitu Monster, Naughty, Diamond, Feel Good, Jelly. Lagu Monster dipilih menjadi title track dari album ini. Sementara ada satu lagu bonus yaitu ‘Uncover’ yang ditampilkan Seulgi di Konser La Rouge beberapa waktu yang lalu.

Menurut bocoran yang beredar, album ini akan bernuansa Pop Dance dan R&B Dance. Lagu Monster dan Naughty akan mengunsung genre Pop Dance. Sementara lagu Feel Good dan Diamond akan mengusung genre R&B Dance.

Gunakan Produser Langganan

Source Image: twitter.com/RVsmtown

Informasi ketiga mengenai album Monster Irene & Seulgi ini adalah mereka menggunakan produser langganan mereka untuk memproduksi album ini.

Untuk title track Monster diketahui akan digarap oleh Yoo Young Jin yang merupakan salah satu komposer senior di SM Entertainment. Ia pernah memproduseri lagu ‘Purple Line’-nya TVXQ, Sorry Sorry-nya Super Junior, Genie dan I Got A Boy-nya SNSD.

Yoo Young Jin juga pernah bekerja sama dengan Red Velvet. Ia memproduseri single ‘Bad Boy’ dan juga ‘Butterflies’. Jadi penasaran kan gimana albumnya Irene & Seulgi ini?

Hadir Dalam Dua Versi

Source Image: twitter.com/RVsmtown

Informasi keempat mengenai album ‘Monster’nya Irene & Seulgi adalah album ini hadir dalam dua versi.

Versi pertama adalah versi Top Note yang memiliki warna hitam dan versi Middel Note yang memiliki warna Putih.

Untuk kelengkapan album sendiri terdiri dari CD lagu, buku lirik, folder poster, poster, kartu garansi, sticker, post card, photo card, dan juga photo book.

Angka Pemesanan Bagus

Source Image: SM Entertainment

Informasi terakhir mengenai album ‘Monster’ Irene & Seulgi adalah angka pemesanan album ini yang bagus.

Salah satu marketplace untuk album-album K-Pop, Ktown4U mencatatkan per tanggal 2 Juli 2020, album Monster sudah dipesan melebihi 30 ribu keping.

Angka ini tergolong cukup bagus untuk ukuran album debut sebuah sub unit.

You may also like

More in K-Pop

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *