K-Pop

Sederet Fakta Menarik Reload, Album ‘Terakhir’ dari NCT Dream

0
Source Image: twitter.com/NCTsmtown_DREAM

Aegyo.id – NCTzen bersiap-siaplah. Dalam beberapa hari ke depan, NCT Dream akan comeback dengan album terbaru mereka berjudul ‘Reload’.

Pengumuman Comeback NCT Dream ini pertama kali dikonfirmasi oleh SM Entertainment pada tanggal 14 April yang lalu. Mereka mengonfirmasi bahwa Jeno dan kawan-kawan akan comeback pada tanggal 29 April mendatang.

Kabar comeback NCT Dream ini cukup mengejutkan. Paslanya para member NCT Dream beberapa waktu yang lalu baru menyelesaikan tur dunia mereka, di mana mereka mengunjungi beberapa Negara termasuk Indonesia.

Nah sebelum kalian menyaksikan comeback NCT Dream yang kurang beberapa hari lagi dirilis, yuk intip sejumlah fakta menarik album NCT Dream Reload yang sudah disiapkan oleh Tim Aegyo di bawah ini.

Lima Lagu Baru

Source Image: twitter.com/NCTsmtown_DREAM

Fakta pertama terkait album NCT Dream Reload adalah album ini akan berisikan total lima lagu baru.

Kelima lagu tersebut adalah Riding, Puzzle Piece, 7 Days, Love Again dan Quiet Down. Lagu Riding dipilih menjadi title track untuk album Reload ini.

Untuk genre setiap lagu di album ini cukup bervariatif. Ada yang mengusung genre ‘Urban Trap’, sementara ada juga yang mengusung genre soft accoustic, dan ‘Fresh RnB’. Jadi album ini tidak akan monoton bagi para NCTzen.

Akhir dari Trilogi Cinta Pertama

Source Image: twitter.com/NCTsmtown_DREAM

Fakta unik kedua mengenai album NCT Dream Reload ini adalah terdapat sebuah lagu yang merupakan akhir dari trilogi NCT Dream.

Jadi di mini album pertama NCT Dream, ada lagu berjudul ‘My First and Last’. Kisah lagu ini kemudian dilanjutkan pada lagu ‘By My First’ yang dirilis pada album ‘WE Boom’ di tahun 2019 kemarin.

Nah sebagai penutup trilogi kisah cinta pertama ini akan disajikan dalam lagu Love Again yang akan dirilis di album Reload. Jadi jangan sampai kelewatan dengerin lagu ini ya!

Ambil Andil dalam Produksi

Source Image: twitter.com/NCTsmtown_DREAM

Fakta unik ketiga terkait album NCT Dream Reload ini adalah para member NCT Dream juga berkontribusi dalam memproduksi album ini.

Diketahui, salah dua member NCT Dream, yaitu Jaemin dan Jeno turut menulis lyric salah satu lagu di album ini. Lagu itu adalah Puzzle Piece.

Nah buat kalian yang penasaran gimana Jaemin dan Jeno dalam menulis lyric lagu, jangan lupa beli album ini ya!

Album Perpisahan

Source Image: twitter.com/NCTsmtown_DREAM

Fakta keempat sekaligus fakta yang cukup ‘menyakitkan’ bagi NCTzen adalah album ini merupakan album terakhir dari NCT Dream saat ini.

Seperti yang diketahui, NCT Dream merupakan sebuah sub unit dari NCT. Sub unit ini berisikan member-member NCT yang berusia di bawah 20 tahun.

Nah di tahun ini, lima dari enam member NCT Dream akan ‘lulus’ dari grup karena sudah berusia 20 tahun. Jadi ini adalah terakhir kalinya NCT Dream tampil dengan formasi Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, Jisung.

Bakal Jadi Album Terlaris

Source Image: twitter.com/NCTsmtown_DREAM

Fakta terakhir mengenai album NCT Dream Reload ini adalah album ini berpotensi menjadi album terlaris dalam sejarah NCT Dream.

Per hari Sabtu (25/4) kemarin, album ini sudah dipesan sebanyak 310 ribu copies. Jumlah ini berpotensi bertambah menjelang perilisan album ini dan juga ketika album ini rilis nanti.

Sebagai gambaran, album terlaris NCT Dream masih dipegang oleh ‘The Dream’ (2019) yang terjual sebanyak 340 ribu copies. Jadi sangat besar kemungkinan bagi ‘Reload’ menjadi album terlaris NCT Dream sepanjang masa, terutama karena album ini merupakan album terakhir formasi perdana NCT Dream.

You may also like

More in K-Pop

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *