Source Image: YG Entertainment
K-Pop

Sederet Fakta How You Like That, Single Terbaru dari BLACKPINK

0

Aegyo.id – BLINK, Be Ready! Dalam hitungan hari BLACKPINK akan segera comeback dengan single terbaru mereka berjudul ‘How You Like That’.

Kabar perilisan single ini merupakan penantian panjang dari para BLINK. Maklum, sudah lama sekali BLACKPINK tidak comeback, di mana mereka terakhir kali mondar-mandir di acara musik saat merilis ‘Kill This Love’ di bulan April 2019 kemarin.

Comeback ini seharusnya dijadwalkan pada akhir tahun 2019 kemarin. Namun karena satu dan dua hal, perilisan comeback ini diumumkan YG Entertainment akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2020. Namun lagi dan lagi, YG harus menunda perilisan itu hingga bulan Juni ini.

Akhirnya BLACKPINK akan merilis single berjudul ‘How You Like That’ tersebut pada hari Jumat, tanggal 26 Juni 2020 besok. Nah sebelum kalian menyaksikan Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo kembali ke panggung hiburan, yuk intip sejumlah fakta dari single ini.

Single Pre Release

Source Image: YG Entertainment

Informasi pertama yang perlu kalian ketahui mengenai single ‘How You Like That’ adalah single ini berstatus sebagai pre release single.

Apa maksudnya pre release single? Jadi single ini dikeluarkan sebelum perilisan album BLACKPINK. Rencananya album ini sendiri akan dirilis pada bulan September 2020 mendatang.

Menuju perilisan tersebut, BLACKPINK dijadwalkan akan melakukan sekitar dua atau tiga comeback, yang dimulai dengan single ‘How You Like That’. Jadi BLINK dijamin akan disuguhi banyak konten hingga album baru BLACKPINK resmi dirilis pada September mendatang.

Masih Didalangi oleh Teddy

Source Image: YG Entertainment

Informasi menarik kedua mengenai single ‘How You Like That’ BLACKPINK adalah single ini masih diproduseri oleh Teddy.

Teddy Park merupakan salah satu komposer andalan YG Entertainment. Ia membidani seluruh album BLACKPINK dan menciptakan single-single hits seperti ‘As it if Your Last’, ‘Ddu Du Ddu Du’ dan ‘Kill This Love’.

Dalam keterangan yang dirilis di YGLIFE, single ini masih akan mengusung genre Girl Crush, di mana Teddy akan bereksperimen dengan memasukkan elemen ‘Grand Orchestra’ di lagu ini. Nah jadi semakin penasaran kan bagaimana jadinya lagu baru BLACKPINK tersebut?

Jimmy Falon dan VLIVE dan Youtube

Source Image: YG Entertainment

Informasi ketiga mengenai single ‘How You Like That’ BLACKPINK adalah lagu ini akan debut di tiga platform yang besar.

Platform pertama, single ini akan ditampilkan di acara ‘The Tonight Show’nya Jimmy Fallon. Eh, ini bukan ‘Tonight Show’ yang ada di salah satu stasiun TV Indonesia ya, tetapi acara di Amerika Serikat. Nah BLACKPINK sendiri adalah girl Ggoup Korea pertama yang masuk dalam acara ini. Kerena banget kan?

Nah selain di Tonight Show, nantinya akan ada showcase untuk comeback ini yang rencananya akan diputar di kanal resmi BLACKPINK. Enggak hanya itu, keempat member BLACKPINK bakal mengadakan live di VLIVE. Nah BLINK, dijamin rasa rindu kalian sama member-member BLACKPINK bakal sembuh seketika.

Siapkan Kejutan untuk Fans

Source Image: YG Entertainment

Informasi terakhir mengenai single ‘How You Like That’ ini adalah BLACKPINK dan YG Entertainment tengah menyiapkan kejutan untuk para BLINK.

Menurut salah satu informasi yang beredar, YG Entertainment tengah merancang sebuah konser online untuk BLACKPINK. Tentunya konser ini akan menjadi konser yang eksklusif karena penonton harus membayar untuk bisa menontonnya.

Namun untuk detail mengenai tanggal dan juga platform comeback ini masih dirahasiakan dan masih digodok.

You may also like

More in K-Pop

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *