Source Image: twitter.com/pledis_17
K-Pop

Sederet Fakta Heng:garae, Album Terbaru dari Seventeen

0

Aegyo.id – Bulan Juni 2020 tidak hanya menjadi bulannya Girl Group untuk comeback. Di bulan ini, salah satu Boy Group Populer, Seventeen juga akan comeback dengan album berjudul Heng;Garae.

Comeback Seventeen ini dikonfirmasi langsung oleh Pledis Entertainment. Pledis resmi mengumumkan bahwa S.Coups dan kawan-kawan akan comeback pada tanggal 22 Juni mendatang.

Pengumuman perilisan album Heng:Gare ini tentu menjadi kabar yang ditunggu-tunggu oleh Carat (Sebutan fans Seventeen). Pasalnya ini rilisan Korea pertama Seventeen setelah mereka merilis album ‘Ode’ di September 2019 kemarin.

Nah sambil menunggu perilisan album ini yang kurang dari satu minggu bakal rilis, yuk simak sejumlah fakta Menarik album Seventeen Heng:Garae ini.

Andalkan Duet Woozi x Bumzu

Source Image: twitter.com/pledis_17

Fakta menarik pertama dari album Seventeen Heng:Garae ini adalah album ini masih ditangani oleh Woozi dan Bumzu.

Seperti album-album sebelumnya, Woozi dan Bumzu bertugas menjadi produser utama album ini. Keduanya menulis lirik dan juga mengomposisi semua lagu di album Heng:Garae ini.

Beberapa member Seventeen lainnya juga turut berpartisipasi dalam produksi album ini. Sebagai contoh Vernon yang menulis lirik ‘Left & Right’, ‘My My’, dan ‘Kidult’. S.Coups juga diketahui menulis lyric lagu ‘My My’, ‘Kidult’ , dan ‘Together’.

Jadi penasaran kan gimana hasil karya Woozi x Bumzu kali ini? Yuk tungguin tanggal 22 Juni nanti

Enam Lagu Baru dan Salah Paham Title Track Heng:garae

Source Image: twitter.com/pledis_17

Fakta kedua dari album Seventeen: Heng: Garae ini adalah album ini akan menghadirkan enam lagu baru.

Keenam lagu tersebut adalah Fearless, Left & Right, I Wish, My My, Kidult dan Together. Para Carat sendiri menyayangkan lagu berjudul ‘Us Again’ yang merupakan kado ulang tahun debut mereka kepada Carat yang dirilis pada awal bulan kemarin.

Selain itu di kalangan Carat sempat terjadi kesalahpahaman mengenai title track album ini. Pada awalnya para Carat mengira lagu ‘My My’ merupakan title track lagu ini, namun setelah Pledis Entertainment merilis Tracklist, baru diketahui kalau lagu ‘Left Right’ merupakan tracklist album ini.

Terintegrasi dengan Big Hit

Source Image: twitter.com/pledis_17

Fakta menarik ketiga mengenai album Seventeen Heng: Garae ini adalah promosi comeback mereka mulai terintegrasi dengan Big Hit.

Seperti yang sudah diketahui, beberapa waktu yang lalu Big Hit resmi mengakuisisi Pledis Entertainment. Itu berarti Seventeen kini berada di bawah naungan Big Hit.

Nah untuk comeback kali ini, seluruh teaser MV hingga MV dari ‘Left Right’ akan diunggah di kanal Youtube Big Hit Entertainment dan tidak lagi di kanal Youtube Seventeen.

Tidak hanya itu, album Heng:Garae ini juga sudah mulai dijual di platform resmi Big Hit Entertainment, Weverse.

Resmi Pecahkan Rekor Penjualan

Source Image: twitter.com/pledis_17

Fakta menarik terakhir dari album Seventeen – Heng:Garae adalah album ini sudah memecahkan rekor penjualan mereka sendiri.

Per tanggal 13 Juni kemarin, album ini sudah dipesan sebanyak 1 Juta keping. Ini merupakan kali pertamanya album Seventeen berhasil menembus angka penjualan satu juta keping.

Sebelumnya, rekor penjualan album Seventeen dipegang oleh ‘An Ode’ yang terjual sekitar 944 ribu keping. Mengingat ini masih sesi pre order, jumlah penjualan album Heng:Garae ini berpotensi menjadi lebih besar.

You may also like

More in K-Pop

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *