K-Pop

Sederet Fakta Album Cravity Season 3 Hideout: Be Our Voice!

0
Cravity

Aegyo.id – Selasa (19/1) adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh para Luvity. Karena pada hari itu, Cravity akan merilis album berjudul Season 3 Hideout: Be Our Voice.

Ya, rookie group Cravity akan merilis album ketiga mereka di Januari ini. Album ini berjarak lima bulan dari rilisnya Season 2 Hideout: The New Day We Step Into.

Nah album ini sudah ditunggu-tunggu oleh para Lovity. Selain karena jarak album ini dan album sebelumnya, dua album terdahulu sangat sukses di belantika musik Korea Selatan.

Nah sambil menunggu perilisan album ini, tim Aegyo sudah mengumpulkan sejumlah fakta menarik mengenai album Cravity Season 3 Hideout: Be Our Voice! Apa saja? Yuk intip di bawah ini.

Tujuh Lagu Baru

Cravity

Untuk informasi pertama mengenai Cravity Season 3 Hideout: Be Our Voice! adalah album ini terdiri dari tujuh lagu.

Ketujuh lagu itu adalah My Turn, Call My Name, Mammoth, Bad Habits, Moonlight, Dangerous dan Give me your love. Untuk title track dari album ini adalah My Turn.

Perilisan tujuh lagu dalam album ini juga menjaga pola album Cravity yang sejauh ini selalu terdiri dari tujuh lagu.

Digarap Hits Maker

Cravity

Informasi kedua mengenai album terbaru Cravity ini adalah title track mereka digarap oleh salah satu hits maker kondang di Korea Selatan. Ia adalah Ryan Jhun.

Buat kalian penggemar K-Pop, nama Ryan S Jhun ini dikenal sebagai produser kenamaan K-Pop. Sebagai contoh di tahun lalu ia memproduseri lagu ‘Kick It’ NCT 127, ‘Dolphin’ Oh My Girl. Ia juga pernah menuliskan lagu ‘I’ untuk Taeyeon, ‘Dum Dumb’ untuk Red Velvet, ‘Lucifer’-nya SHinee dan masih banyak lainnya.

Jika mengacu dari teaser yang sudah dirilis Starship Entertainment, lagu ini sepertinya akan bergenre futuristic EDM. Tapi untuk mengetahui selengkapnya kita harus menunggu rilisnya album ini.

Member Ikut Berpartisipasi

Cravity

Di album Cravity Season 3 Hideout: Be Our Voice! para member Cravity kembali terlibat dalam produksi album.

Serim dan Allen diketahui menulis lirik bagian rap untuk tiga lagu yaitu ‘Call My Name’ ‘Mammoth’ dan ‘Moonlight’. Ini kali kedua mereka berpartisipasi dalam produksi album Cravity.

Sementara Wonjin dan Allen juga ikut menulis lirik untuk lagu ‘Give me your love’. Jadi menarik ditunggu bagaimana karya mereka di album ini.

Kembali Dibantu Sunbaenim

Cravity

Di album Cravity Season 3 Hideout: Be Our Voice!, produksi album ini dibantu oleh ‘sunbae’ mereka.

Di album pertama mereka, senior mereka di Starship, Lee Jooheon (MONSTA X) membantu menulis lirik untuk lagu berjudul ‘Jumper’.

Nah di Season 3, rapper dari WJSN, Exy menulis lirik untuk lagu ‘My Turn’ dan juga ‘Bad Habit’. Exy sendiri dikenal sebagai penulis lirik yang handal, jadi mari kita nantikan hasil karya sang senior di comeback CRAVITY ini.

Angka Pre Order Bagus

Cravity

Informasi terakhir mengenai album terbaru Cravity adalah angka pre order album ini yang fantastis.

Menurut data yang kami himpun, album ini sudah dipesan sebanyak total 21,660 keping. Angka pre order ini diambil dari dua marketplace yaitu Gmarket dan Ktown4u.

Jumlah ini masih bisa bertambah dari beberapa marketplace lain.

You may also like

More in K-Pop

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *