K-Pop

Resmi Tidak Perpanjang Kontrak, Bagaimana Nasib Para Member GOT7?

0
GOT7

Aegyo.id – Sebuah kabar buruk datang menimpa para Ahgasse. Idola mereka, GOT7 dikonfirmasi tidak memperpanjang kontrak di JYP Entertainment.

Seperti yang sudah diketahui, boygorup ini sudah memasuki tahun ketujuh kontrak mereka bersama JYP Entertainment. Itu berarti mereka akan menjalani proses renegoisasi kontrak bersama agensi mereka.

Sejak dua bulan yang lalu, beredar rumor bahwa BamBam dkk tidak akan memperpanjang kontrak mereka. Beberapa member diketahui sudah bernegosiasi dengan agensi-agensi lain di Korea Selatan.

Ketakutan para Ahgase akhirnya terbukti. Pada hari Senin (11/1), JYP Entertainment mengonfirmasi para member tidak akan memperpanjang kontrak mereka.

“Halo, ini JYP Entertainment. JYP telah mengadakan diskusi dengan para member GOT7 mengenai habisnya kontrak eksklusif mereka di tanggal 19 Januari mendatang.”

“Hasil diskusi ini adalah kedua pihak sama-sama sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak ini. Hubungan kami berakhir di sini, namun JYP akan terus mendukung masa depan baru yang tengah dikejar para member GOT7.”

Nah dengan pernyataan resmi ini, bagaimana nasib para member GOT7 setelah ini? Dilansir dari Naver, berikut rangkuman rencana karir para member setelah hengkang dari JYP Entertainment.

Jinyoung

Jinyoung GOT7

Member GOT7 Jinyoung dikabarkan akan segera berganti agensi.

Ia diberitakan akan fokus untuk menggeluti dunia akting. Sehingga ia akan bergabung dengan agensi BH Entertainment, yang menaungi beberapa aktor kenamaan Korea Selatan.

Menurut kabar yang dilansir Dispatch, proses negosiasi antara Jinyoung dan BH Entertainment sudah selesai dan ia akan segera bergabung dengan agensi itu.

Yugyeom

Yugyeom GOT7

Member GOT7 kedua yang dikabarkan akan berganti agensi adalah Yugyeom.

Beberapa bulan sebelum proses negosiasi kontrak berjalan, Yugyeom memang dilaporkan sudah berbicara dengan AOMG Entertainment. Agensi ini adalah agensi yang didirikan Jay Park, mantan personil 2PM.

Sama seperti Jinyoung, proses negosiasi kontrak Yugyeom dengan AOMG akan segera selesai dan ia akan diperkenalkan sebagai anggota baru dari agensi itu.

Jackson

Jackson GOT7

Member GOT7 ketiga yang dikonfirmasi akan berganti agensi adalah Jackson.

Berbeda dengan Jinyoung dan Yugyeom, Jackson dikabarkan akan melanjutkan karirnya bersama ‘Team Wang’, label yang ia dirikan sendiri.

Team Wang akan bertanggung jawab atas promosinya secara global, sementara Jackson akan memilih agensi lain untuk mengatur aktivitas promosinya di Korea Selatan.

BamBam

BamBam GOT7

Member GOT7 berikutnya yang dikabarkan akan berganti agensi adalah BamBam.

BamBam diberitakan tengah mengadakan pembicaraa dengan MakeUs Entertainment. Agensi ini dikenal sebagai agensi yang menaungi eks JYP Entertainment, Sunmi.

Selain fokus di dunia musik, BamBam juga dilaporkan akan melanjutkan promosinya di Thailand, di mana ia memiliki beberapa kontrak komersil di negeri kelahirannya itu.

Youngjae

Youngjae GOT7

Setelah BamBam, ada Youngjae yang dikabarkan akan berganti agensi dalam waktu dekat ini.

Youngjae diberitakan tengah menjalin komunikasi dengan Sublime Artist Agency. Agensi ini menangani klien seperti Song Kang Ho, Rain, Hani, dll.

Menurut kabar yang beredar, proses negosiasi antara Youngjae dan Sublime Artist Agency ini masih berada di tahap awal.

JB

JB GOT7

Seperti kelima rekannya yang lain, JB juga diberitakan mendapatkan tawaran untuk berganti agensi.

JB dilaporkan masih ingin fokus bermusik. Jadi ia tertarik untuk melebarkan sayapnya sebagai solo artist berskala global.

Ia diberitakan sudah menerima beberapa tawaran dari agensi-agensi Hip Hop kenamaan, meski belum ada nama yang spesifik yang tertarik kepada JB.

Mark

Mark GOT7

Satu-satunya member GOT7 yang belum digosipkan berganti agensi adalah Mark.

Menurut kabar yang dilansir Dispatch, Mark akan kembali ke Los Angeles Amerika Serikat. Ia berencana untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Mark dilaporkan akan fokus untuk menggarap kanal Youtubenya sendiri dan ia juga mempertimbangkan untuk menjadi solo artis di Amerika.

You may also like

More in K-Pop

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *