K-Pop

Profile Secret Number, Girl Group yang Punya Member dari Indonesia

0
Source Image: instagram.com/vineent_official

Aegyo.id – Pada bulan Mei 2020, Vine Entertainment akan memiliki gawe besar. Mereka akan mendebutkan Girl Group baru bernama Secret Number.

Bocoran mengenai debut girl group baru ini bermula dari unggahan akun instagram resmi Vine Entertainment. Mereka mengunggah sebuah foto dengan caption “D-100” #NEWGIRLGROUP.

Beberapa hari berselang, Vine Entertainment mulai memberikan spoiler terkait siapa saja member dari Girl Group baru mereka. Diketahu ada lima member dari girl group baru mereka yaitu Jinny, Denise, Soodam, Dita dan Lea.

Pada tanggal 29 April yang lalu, Vine Entertainment akhirnya mengonfirmasi nama girl group tersebut. Girl Group tersebut dinamakan Secret Number.

Pengumuman mengenai debutnya Secret Number ini menarik minat para penggemar K-Pop Indonesia. Pasalnya salah satu member dari Secret Number ini diketahui berasal dari Indonesia.

Kali ini, tim Aegyo akan mengajak kalian untuk mengenal lebih dalam profile dari Secret Number ini. Simak selengkapnya di bawah ini.

Girl Group Kedua

Source Image: instagram.com/vineent_official

Informasi pertama mengenai profile Secret Number ini adalah mereka merupakan girl group kedua yang didebutkan oleh Vine Entertainment.

Vine Entertainment ini sebenarnya masih pendatang baru di dunia K-Pop. Pasalnya mereka baru didirikan pada tahun 2016 silam, dan menjadi rumah untuk tiga aktor kenamaan Korea Selatan, Seo Eungyo, Gu Bonseung dan Sun Ryuhwan.

Pada tahun 2018, Vine Entertainment mencoba peruntungan mereka di dunia K-Pop dengan mendebutkan S#aFLA. Baru dua tahun berselang mereka mendebutkan Secret Number selaku girl group kedua mereka.

Muli Nation Girl Group, Termasuk Indonesia

Source Image: instagram.com/Ditakarang

Informasi kedua terkait profile Secret Number adalah Girl Group ini disusun dari member-member yang memiliki kewarganegaraan yang berbeda-beda.

Setidaknya ada tiga kewarganegaraan dalam Girl Group Ini. Yang pertama ada dua member yang memiliki kewarganegaraan Korea-Amerika, yaitu Jinny dan Denise. Sementara Soodam merupakan member yang memiliki kewarganegaraan Korea Selatan asli.

Dita diketahui merupakan member asal Indonesia, di mana ia dikabarkan berasal dari Yogyakarta. Lea atau yang memiliki nama asli Ogawa Mizuki ini berasal dari Jepang.

Mantan Trainee Agensi Besar

Source Image: instagram.com/vineent_official

Informasi ketiga mengenai profile Secret Number adalah girl group ini bermaterikan mantan trainee agensi-agensi besar di Korea Selatan.

Jinny dan Denise diketahui merupakan mantan trainee dari YG Entertainment. Jinny bahkan memulai masa trainee-nya sejak masih sangat kecil, di mana ia masuk ke grup ‘The Future 2NE1’.

Sementara Lea dikabarkan sempat menjadi teman Suyeon Weki Meki saat menjadi trainee di WM Entertainment.

Veteran Survival Show

Source Image: instagram.com/vineent_official

Informasi keempat mengenai profile Secret Number adalah sejumlah member mereka merupakan veteran dari Survival Show.

Lea adalah member pertama yang diketahui mengikuti survival show, yaitu MIXNINE. Namun ia tereliminasi di episode-episode awal karena hanya mampu menempati peringkat 109 dari 170 kontestan.

Sementara Jinny sempat mengikuti Survival Show Produce 48 di tahun 2018 silam sebagai individual trainee bersama dengan mantan rekannya di ‘The Future 2NE1’ Park Seoyoung. Namun ia tereliminasi di Episode lima setelah menempati peringkat 69.

Sementara Denise diketahu pernah mengikuti ajang pencarian bakat K-Pop Star 5. Ia berhasil memasuki top 10 dan kemudian dikontrak oleh YG Entertainment.

Debut Tertunda

Source Image: instagram.com/vineent_official

Informasi terakhir mengenai profile Secret Number adalah mereka seharusnya debut lebih awal.

Pada mulanya, Vine Entertainment berencana mendebutkan mereka pada tanggal 26 Maret 2020 kemarin. Namun debut ini harus ditunda karena pandemi virus corona.

Namun beruntung kasus virus corona di Korea Selatan sudah mulai mereda sehingga Vine siap mendebutkan mereka di tanggal 20 Mei mendatang.

You may also like

More in K-Pop

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *