K-Pop

Profil Refund Sisters, Girl Group K-Pop Paling Bad Ass Saat Ini

0
Refunds Sisters

Aegyo.id – Hari ini, 10 Oktober 2020 adalah hari yang bersejarah. Karena Girl group baru bernama Refund Sisters resmi debut di belantika K-Pop.

Beberapa rookie girl group memang punya popularitas yang besar. Biasanya mereka berasal dari agensi besar atau merupakan jebolan dari survival show.

Namun Rookie girl Refund Sisters ini tidak demikian. Mereka tidak berasal dari agensi yang besar dan mereka juga bukan jebolan survival group.

Namun rookie girl group ini diprediksi akan menjadi ‘The Next Big Thing’. Bahkan beberapa menyebut mereka adalah Girl Group paling Bad Ass saat ini.

Nah biar kalian kenal dengan calon girl group legendaris ini, berikut tim Aegyo sudah mempersiapkan profil singkat dari Refund Sisters. Simak yuk di bawah ini.

Lahir dari Variety Show

Refund Sisters

Informasi pertama mengenai Refund Sisters ini adalah girl group ini lahir dari acara variety show.

Yap, kalian tidak salah baca, variety show. Lebih tepatnya merupakan variety show, ‘How Do You Play’ yang disiarkan di MBC.

Lee Hyori, mantan personil Fin K.L yang juga merupakan member dari ‘How Do You Play’ mengatakan bahwa ia ingin membentuk sebuah girl group baru bermaterikan Idol Wanita yang garang. Itulah cikal bakal terbentuknya Refund Sisters.

Member-Member Girl Crush

Refunds Sisters

Refund Sisters memang merupakan rookie girl group. Tapi jangan salah ,member-membernya bukan idol yang kaleng-kaleng.

Sebagai pencetus dan juga bisa dikatakan leader dari Idol group ini adalah Lee Hyori yang merupakan mantan member girl group legendaris Fin K.L. Lalu ada salah satu rapper wanita paling SWAG di Korea Selatan saat ini, Jessi.

Untuk diposisi vokal, Hyori mengfajak salah satu vokalis senior Uhm Jung-hwa dan juga maknae dari Girl Group Mamamoo, Hwasa untuk bergabung di group ini. Kalian bisa paham kan kenapa mimin nulis girl group ini adalah girl group paling bad ass saat ini?

Debutan Ketiga dari How Do You Play

Informasi ketiga mengenai Profil Refund Sisters ini adalah mereka adalah artist ketiga yang didebutkan dari How Do You Play.

Sebagai gambaran, How Do You Play adalah variety show yang dipandu oleh MC nasional Korea, Yoo Jae Suk. Variety show ini bercerita mengenai kegiatan Jaesuk di waktu senggangnya.

Salah satu proyek pertama How Do You Play adalah mendebutkan Yoo Jae Suk sebagai penyanyi trot dengan nama Yoo San Sul. Lalu di musim panas kemarin, program ini mendebutkan Mix Group bernama SSAK3 yang terdiri dari Jaesuk, Rain dan juga Lee Hyori.

Diproduseri Yoo Jae Suk

Kim Jong Min, Yoo Jae Suk, Jung Jae Hyung

Masih berkaitan dengan informasi nomor tiga, Refund Sisters ini diproduseri langsung oleh Yoo Jae Suk sebagai pemilik acara ini.

Jaesuk yang menggunakan alter ego Jimmy Yoo akan berperan sebagai produser girl group baru ini.

Selain itu ia juga akan dibantu oleh Kim Jong Min dan Jung Jae Hyung sebagai manajer dari girl group baru ini.

Akan Disumbangkan

Refund Sisters

Informasi keempat mengenai girl group ini ini adalah mereka tidak akan mengambil keuntungan dari karya mereka.

Mereka akan debut dengan lagu berjudul ‘Don’t Touch Me’. Lagu ini akan dirilis dalam format digital single.

Para member Refund Sisters beserta manajer dan juga produser mereka sepakat untuk mendonasikan hasil penjualan digital lagu ini untuk mereka yang membutuhkan. Hmmm So sweet banget bukan?

You may also like

More in K-Pop

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *