K-Pop

Profil Prisma, Girl Group Baru K-Pop dengan Member dari Eropa

0
Prisma

Aegyo.id – Menjelang berakhirnya bulan Oktober 2020, akan ada satu idol group akan debut. Idol group itu bernama Prisma dan mereka siap meramaikan belantika K-Pop.

Prisma merupakan idol group bentukan UnionWave Entertainment. Informasi mengenai pembentukan girl group ini pertama kali beredar pada awal tahun kemarin.

Di bulan September kemarin, UnionWave Entertainment membenarkan mereka akan mendebutkan girl group baru. Salah satu yang menjadi daya tarik dari idol group ini adalah ada member yang berasal dari Eropa bergabung dengan idol group ini.

Prisma dijadwalkan debut pada tanggal 31 Oktober mendatang dengan single berjudul To The Light. Nah sebelum menyaksikan single debut mereka dirilis, yuk kenalan lebih jauh dengan idol group ini.

Girl Group Pertama UnionWave

Gyeongmin Prisma

Informasi pertama mengenai Profil Prisma adalah mereka adalah idol group pertama yang didebutkan UnionWave Entertainment.

UnionWave memang tergolong agensi baru. Mereka baru berdiri di tahun 2018, di mana mereka punya visi untuk menyatukan pertukaran budaya antara Eropa dan Asia.

Nah rencana pembentukan Prisma ini sudah dimulai sejak akhir tahun 2019 yang lalu. Mereka bahkan menggelar audisi worldwide di Paris, Genewa dan London untuk menemukan talenta terbaik untuk Prisma.

Lima Member, Dua dari Eropa

Nia Prisma

Informasi kedua mengenai Profil Prisma adalah idol group ini terdiri dari lima member.

Setelah melakukan global audition, dipilihlah lima member untuk debut. Mereka adalah Gyeongnim (Leader), Eunbyol (Rapper, Dancer, Vocalist), Sally (Rapper), Nia (Lead Vocalist, Visual), dan Miriam (Main Vocalist, Maknae).

Untuk Miriam dan Nia adalah dua member yang berasal dari Eropa. Nia berasal dari Spanyol dan Miriam berasal dari Italia. Sementara Sally adalah member keturunan Chinese-America. Jadi girl group ini bisa dikatakan multination girl group.

Perubahan Line Up

Eunbyeol Prisma

Informasi ketiga mengenai Prisma adalah line up yang kami tulis di atas bukanlah line up pertama mereka.

Ada dua member yang mengundurkan diri dari proyek ini. Yang pertama adalah Najung yang mengundurkan diri karena stress dan Chaerin yang harus mengundurkan diri karena masalah kesehatan.

Ketika Chaerin mengundurkan diri, Sally masuk menggantikannya sementara Eunbyol menggantikan Najung.

Usia Muda

Miriam Prisma

Informasi keempat mengenai Prisma adalah girl group ini dipenuhi oleh gadis-gadis muda.

Banyak yang mengira Prisma ini sudah cukup berumur. Maklum wajah para membernya terutama dua member Eropanya terlihat sudah dewasa sekali.

Eh tapi jangan salah, member tertuanya, Eunbyeol masih berusia 22 tahun. Sementara Miriam si maknae masih 17 tahun loh. Gak nyangka kan?

Persiapan Kilat

Sally Prisma

Informasi kelima mengenai Profil Prisma ini adalah persiapan mereka untuk debuyt cukup kilat.

Pasalnya line up final Prisma itu baru diketok palu pada bulan Februari 2020 kemarin. Itu berarti mereka hanya punya waktu selama delapan bulan untuk mempersiapkan debut mereka.

Tapi menurut info yang beredar, kelima member Prisma ini memiliki skill vokal dan dance di atas rata-rata. Jadi menarik melihat seperti apa debut mereka nanti.

You may also like

More in K-Pop

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *