K-Pop

Profil P1Harmony, Boy Group Terbaru dari FNC Entertainment

0
P1Harmony

Aegyo.id – Hari ini, Kamis (28/10/2020) adalah hari besar bagi FNC Entertainment. Salah satu agensi besar Korea Selatan itu akan mendebutkan boy group baru bernama P1Harmony.

FNC dikenal sebagai salah satu agensi yang besar di Korea. Mereka adalah rumah dari beberapa idol top seperti F.T.Island, CNBLUE, AOA dll.

Pengumuman mengenai pembentukan P1Harmony ini dimulai dari kasak-kusuk di akhir Agustus kemarin. Pada saat itu FNC mengunggah poster misterius bertuliskan P1H: The Start of a New World.

Beberapa hari berselang FNC mengonfirmasi bahwa P1Harmony adalah idol group baru mereka. Mereka dijadwalkan akan debut pada tanggal 28 Oktober dengan album mereka yang berjudul Disharmony: Standout.

Nah sebelum kita menyaksikan album ini rilis dengan title tracknya ‘Siren’, yuk kenalan dengan boy group baru ini.

Enam Member

Intak P1Harmony

Profil P1Harmony akan kita mulai dari memperkenalkan anggota boy group ini.

P1Harmony akan debut dengan enam member. Mereka adalah Keeho, Theo, Jiung, Intak, Soul, dan Jongseob.

Untuk pembagian perannya sendiri, Keeho akan berperan sebagai Leader dan Vocalist, sementara Theo sebagai vocalist, Jiung sebagai rapper, vocalist, dancer.

Sementara Intak dan Soul akan berperan sebagai rapper dan dancer, sementara Jongseob juga akan berperan sebagai Rapper, Dancer, dan juga Maknae.

Daun Muda

Soul P1Harmony

Informasi mengenai profil P1Harmony berikut yang perlu kalian ketahui adalah boy group ini terdiri dari member-member daun muda.

Sebagai informasi, sang leader, Keeho itu adalah kelahiran tahun 2001, sementara sang Maknae Jongseob kelahiran tahun 2005. Jadi rentang usia member P1Harmony ini berada di 15-19 tahun, di mana angka ini cukup muda.

Selain itu, ada dua member dari P1Harmony yang bukan korea Asli. Keeho merupakan keturunan Korea-Kanada dan Soul berasal dari Jepang.

Mantan Trainee YG

Jeongseob P1Harmony

Informasi ketiga yang perlu kalian ketahui dari Profil P1Harmony adalah ada satu member mereka yang bukan trainee FNC Entertainment.

Dia adalah sang maknae Jongseob. Ia tercatat pernah menjadi trainee salah satu agensi terbesar Korea Selatan, YG Entertainment.

Jongseob juga nyaris debut bersama Treasure, namun sayang ia tersingkir di episode sembilan Treasure Box.

Sebagai tambahan info, Jongseob ini merupakan pemenang Kpop Star 6, di mana ia tampil sebagai duo bernama ‘Boyfriend’ bersama Park Hyunjin.

Pernah Kena Scandal

Keeho P1Harmony

Salah satu informasi yang kurang baik dari P1Harmony adalah salah satu membernya pernah terkena skandal.

Member yang dimaksud adalah sang leader, Keeho. Pada bulan September kemarin, ia dituduh melakukan rasisme dan bullying di media sosial.

Namun rumor yang beredar berhasil diklarifikasi merupakan sebuah kesalahpahaman, di mana kata-kata Keeho diplintir oleh sang OP.

Debut Akting Duluan

Theo P1Harmony

Informasi menarik mengenai P1Harmony adalah sebelum mengeluarkan album debut, mereka sudah debut duluan.

Ya, normalnya seorang idol debut dengan album terlebih dahulu. Namun FNC mencoba menerapkan cara yang unik untuk debut P1Harmony di mana mereka dibuatkan mini film untuk unjuk kebolehan akting mereka.

Kalian bisa menonton di Youtube di mana masing-masing member P1Harmony diberikan kesempatan untuk berakting di mini esries ‘The Start of a New World’.

You may also like

More in K-Pop

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *