Source Image: Nizi Project Official Facebook
K-Pop

Profil NiZiU, Adik Bungsu TWICE dan ITZY di JYP Entertainment

0

Aegyo.id – Dua Girl Group TWICE dan ITZY akan segera punya adik baru. JYP Entertainment akan mendebutkan Girl Group baru bernama NiZiU.

Ya, per hari Kamis (25/6) kemarin, JYP Entertainment mengumumkan akan mendebutkan girl group baru. Girl group itu bernama NiZiU.

Buat kalian penggemar K-Pop, mungkin agak terkejut dengan kabar ini. Karena tidak ada angin tidak ada hujan, tiba-tiba JYP Entertainment bakal mendebutkan girl group baru.

Kabar mengenai NiZiU sendiri tidak banyak beredar. Berbeda dengan ketika Itzy Debut, di mana informasi mengenai girl group baru itu sudah bocor sejak beberapa bulan sebelumnya.

Nah untuk kali ini, tim Aegyo bakal memperkenalkan kalian dengan profil NiZiU. Yuk intip di bawah ini.

Jebolan Survival Show

Source Image: Nizi Project Official Facebook

Informasi pertama yang bisa kami bagikan untuk profil NiZiU ini adalah girl group ini merupakan jebolan sebuah program Survival Show.

Seperti TWICE yang debut berkat program Sixteen, NiZiU juga terbentuk karena program survival. Nama programnya adalah NiZi Project.

NiZi Project merupakan sebuah survival show yang merupakan hasil kerja sama antara JYP Entertainment dan Sny Music. Proses audisi dilakukan di delapan kota di Jepang ditambah Los Angeles dan Hawaii.

Didapatkan 26 trainee yang berpartisipasi pada acara ini. Nah survival show ini sudah berjalan enam bulan dan pada episode final kemarin, sembilan gadis dipastikan debut di NiZiU.

Kesembilan member yang debut itu adalah Mako, Riku, Rima, Rio, Maya, Miihi, Mayuka, Ayaka dan Nina.

Arni Nama NiZiU

Source Image: Nizi Project Official Facebook

Informasi kedua mengenai NiziU adalah arti dari nama girl group NiZiU ini.

Seperti nama Idol-Idol JYP lainnya, Park Jin Young punya filosofi tersendiri mengenai nama girl group Jepang perdananya ini.

NiZiU sendiri berasal dari kata ‘Niji’ yang dalam bahasa Jepang berarti pelangi, dan U yang berarti kamu. NiZiU ini diharapkan menjadi sebuah Idol Group yang terdiri dari member-member yang memiliki ‘warna’ yang berbeda dan menjadi satu kesatuan dan memancarkan cahaya yang indah.

Fokus di Jepang

Source Image: Nizi Project Official Facebook

Informasi Ketiga mengenai profil NiZiU ini adalah Girl group ini akan difokuskan untuk debut dan promosi di Jepang.

JYP Sepertinya ingin melebarkan sayap mereka di Jepang. Menyusul kesuksesan TWICE yang memiliki basis masa yang besar di Negeri Matahari Terbit tersebut.

Itulah mengapa NiZi Project ini tidak banyak didengar oleh para fans K-Pop, karena survival show ini diselenggarakan di Jepang. Sembilan member yang debut itu juga berasal dari Jepang.

Namun menurut kabar yang beredar, untuk debut NiZiU ini nantinya akan dibuat dalam versi Jepang dan versi Korea Selatan. Setelah itu mereka akan lebih fokus untuk promosi di Jepang.

Line Up Fresh

Source Image: Nizi Project Official Facebook

Informasi Keempat mengenai NiZiU adalah girl group ini bermaterikan banyak gadis-gadis muda.

Sebagai informasi dari total 26 trainee Nizi Project, yang paling tua adalah kelahiran tahun 1998 dan yang paling muda adalah kelahiran tahun 2005.

Dari line up debut, Member tertua sekaligus pemenang NiZi Project, Mako adalah kelahiran tahun 2001 sementara Nina menjadi member termuda yaitu kelahiran tahun 2005. Jadi range usia para member NiZiU saat debut nanti berkisar 15-19 tahun. Wow, masih muda banget ya!

Rilis Pre Debut Single

Source Image: Nizi Project Official Facebook

Kalian sudah tidak sabar untuk menyaksikan NiZiU Debut? Tenang kalian tidak perlu menunggu lama untuk menyaksikan mereka debut.

JYP Entertainment sudah mengonfirmasi bahwa NiZiU akan merilis pre rilis single mereka berjudul ‘Make You Happy’. Rencananya single ini bakal dirilis pada tanggal 31 Juni mendatang.

Sementara debut resmi mereka sendiri, masih belum ada kabar. Namun gosip yang beredar, mereka akan didebutkan pada musim gugur tahun ini, atau sekitar bulan September-Oktober nanti.

You may also like

More in K-Pop

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *