K-Pop

Profil Drippin, Boy Group Baru Adik dari Infinite dan Golden Child

0
Drippin

Aegyo.id – Bulan Oktober 2020, Woolim Entertainment akan memiliki hajatan besar. Mereka akan mendebutkan Boy Group baru bernama Drippin.

Pengumuman mengenai debut boy group baru ini pertama kali diumumkan Woolim di awal September yang lalu. Mereka mengonfirmasi akan mendebutkan boy group yang benar-benar baru.

Tidak lama berselang, Woolim mengonfirmasi bahwa boy group ini akan dinamai Drippin. Mereka dijadwalkan akan debut di bulan Oktober, tepatnya di tanggal 28 Oktober mendatang. Mereka dijadwalkan akan debut dengan album perdana mereka berjudul ‘Boyager’.

Nah sebelum kita menyaksikan kelahiran boy group baru ini, Tim Aegyo pengen ngajak kalian kenalan dengan boy group baru ini. Simak yuk profil Drippin di bawah ini.

Tujuh Member

Alex Drippin

Profil Drippin ini akan kami mulai dengan memperkenalkan tujuh member Idol Group ini.

Mereka adalah Hyeop, Yunseong, Changuk, Dongyun, Minseo, Junho, dan Alex. Ketujuhnya merupakan trainee Woolim Entertainment.

Sebagai informasi, ketujuh member ini masih imut-imut banget loh. Hyeop yang merupakan member tertua adalah kelahiran tahun 1999 sementara sang maknae, Alex adalah kelahiran 2004. Jadi rentang usia mereka berada di 16 tahun – 21 tahun.

Boy Group Keempat

Drippin

Informasi kedua mengenai Drippin adalah mereka merupakan boy group keempat yang pernah didebutkan oleh Woolim Entertainment.

Boy group pertama yang pernah dibentuk Woolim adalah Trio Hip-Hop legendaris Korea Selatan, Epik High. Lalu di tahun 2010 mereka memiliki boy group seutuhnya bernama Infinite.

Sementara boy group ketiga mereka, Golden Child baru didebutkan tujuh tahun berselang alias di tahun 2017. Jadi mereka adalah boy group keempat yang pernah didebutkan Woolim Entertainment.

Jebolan Produce X 101

Junho Drippin

Jika kalian membaca nama-nama member Drippin yang mimin tulis di bagian pertama, maka kalian yang menonton Produce X 101 akan terasa familiar.

Yup, enam dari tujuh member Drippin adalah mereka yang dikirim Woolim Entertainment ke Produce X 101. Hanya Alex sang maknae yang tidak ikutan di Produce X 101.

Bahkan si Junho berhasil debut bersama X1 setelah finish di rangking 9 Episode Final Produce X 101.

Dimulai W Project 4

Drippin

Proses terbentuknya Drippin sendiri sebenarnya diawali dengan terbentuknya W Project 4.

W Project 4 atau yang dikenal sebagai Woolim Boys ini dibentuk pada tahun 2019. Proyek ini melibatkan lima trainee Woolim di PD X 101 yang gagal debut ditambah dengan seorang member, Sungjun.

W Project 4 ini sempat mengeluarkan beberapa video cover di Youtube. Namun dalam prosesnya, Sungjun tidak melanjutkan ke Drippin sehingga posisinya diambil sang maknae, Alex.

Masa Trainee Sebentar

Minseo Drippin

Informasi kelima mengenai Drippin adalah para member Drippin ini bisa dikatakan menjalani proses trainee yang singkat.

Hyeop selaku member tertua hanya menjalani proses trainee selama satu tahun delapan bulan sebelum Produce X 101 digelar pada tahun 2019 kemarin.

Sementara Minseo diketahui sebagai member dengan masa trainee tersingkat, yaitu ia hanya berlatih selama tiga bulan sebelum mengikuti Produce X 101.

You may also like

More in K-Pop

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *