K-Pop

Profil BAE173, Boy Group Baru dengan Mantan Personil X1

0
BAE173

Aegyo.id – Bulan November 2020 adalah bulan yang besar bagi MBK Entertainment. Salah satu agensi top Korea Selatan itu akan mendebutkan boy group baru bernama BAE173.

MBK Entertainment memang saat ini tidak memiliki boy group baru. Karena boy group terakhir mereka, 1The9 sudah dibubarkan beberapa bulan yang lalu.

Namun MBK Entertainment tidak tinggal diam. Melalui sub label mereka, Pocketdoll mereka berencana untuk mendebutkan boy group baru bernama BAE173.

Nah, Boy group ini dijadwalkan untuk debut pada tanggal 19 November mendatang dengan mini album berjudul Intersection: SPARK.

Nah sebelum kita menantikan debut dari Boy group terbaru MBK Entertainment ini, yuk kita intip profil BAE173 itu di bawah ini.

Arti Nama

Bit BAE173

Profil BAE173 ini akan kita mulai dengan arti dari nama boy group ini.

Mungkin di antara kalian mungkin merasa cukup aneh dengan nama Boy group ini. Karena memang kombinasi antara huruf dan angkanya kurang familiar.

Nah untuk bagian BAE sendiri ternyata merupakan sebuah singkatan dari ‘Before Anyone Else’ atau terjemahan harafiahnya ‘Sebelum yang lainnya’.

Sementara angka 173 berarti, 1 yaitu merupakan lambang kesempurnaan sementara 73 merupakan angka keberuntungan mereka.

Mantan Personil X1

Dohyon BAE173

Informasi kedua mengenai profil BAE173 adalah boy group ini diperkuat oleh dua mantan member X1.

Mereka adalah Nam Dohyun dan Lee Hangyul. Mereka berdua merupakan perwakilan MBK Entertainment di Produce X 101 kemarin. Dan keduanya berhasil debut bersama X1.

Namun karena X1 harus dibubarkan lebih awal, Dohyun dan Hangyul kembali ke MBK Entertainment dan kini debut di boy group ini.

Jebolan Agensi Besar

Muzin BAE173

Informasi ketiga terkait BAE173 adalah dari sembilan member tersebut, ada yang mantan trainee agensi-agensi besar Korea Selatan.

Contoh, Junseo yang merupakan jebolan Starship Entertainment. Muzin dan Youngseo yang merupakan mantan traine Source Music.

Ada juga Doha yang berhasil lolos audisi YG dan JYP. Jadi kualitas member BAE173 kayaknya gak bisa dianggap sebelah mata deh.

Ada Mantan Aktor

Doho BAE173

Informasi keempat mengenai BAE173 adalah salah satu member mereka merupakan mantan aktor, tepatnya aktor cilik.

Ya, ia adalah Doha. Doha yang merupakan kelahiran 2004 sempat menjadi aktor cilik yang membintangi beberapa iklan dan juga drama.

Berkat talenta aktingnya itu, ia sempat dicast oleh 10 agenssi besar seperti SM dan Big Hit.

Sudah Punya Sub Unit

Hangyul BAE173

Satu yang unik dari profil BAE173 adalah sub unit group ini debut duluan daripada group besarnya.

Ya, pada bulan April kemarin MBK Entertainment mendebutkan duo bernama H&D yang terdiri dari duo eks X1, yaitu Hangyul dan Dohyon.

Album debut mereka ‘Soulmate’ memiliki penjualan yang cukup bagus yaitu 28 ribu keping. Jadi diharapkan dengan debut BAE173 ini penjualan album mereka semakin meningkat.

You may also like

More in K-Pop

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *