EntertainmentK-Pop

Obati Rasa Rindu Fans, Big Hit Segera Luncurkan Games dan Drama Baru BTS

0

Aegyo.id – Kerinduan ARMY terhadap BTS bakalan sedikit terobati. Big Hit Entertainment selaku agensi BTS mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis game dan drama baru mengenai BTS.

Pada tanggal 13 Agustus 2019 kemarin, Big Hit Entertainment memberikan sebuah pernyataan mengejutkan. Untuk pertama kalinya sejak debut, Bangtan Boys a.k.a BTS diberikan libur selama dua bulan setelah mereka menjalani jadwal promosi yang padat.

Dua bulan ini bisa dibilang sebagai waktu yang singkat sekaligus waktu yang lama untuk para fans. Maklum, hari-hari ARMY terasa sangat hampa tanpa kehadiran J-Hope dan rekan-rekannya.

Keresahan dan Kerinduan para ARMY ini didengarkan oleh Big Hit Entertainment. Demi sedikit mengobati rasa rindu mereka terhadap BTS, maka mereka memberikan dua pengumuman penting.

Big Hit mengumumkan bahwa mereka akan segera meluncurkan games dan juga drama baru untuk BTS.

Penasaran seperti apa game dan dramanya BTS ini? Yuk lihat infonya di bawah ini.

Game Kedua

Pada bulan Juni kemarin, BTS meluncurkan game perdana BTS dengan judul BTSWorld. Game itu merupakan bentuk kerjasama Big Hit dengan salah satu pembuat game kenamaan Korea Selatan, Netmarble.

Jika di game pertama, ARMY diposisikan sebagai manajer BTS, di mana game itu mengambil timeline sejak BTS debut di tahun 2012 hingga tahun 2019.

Sementara untuk game kedua yang berjudul BTS Universe ini, Big Hit dan Netmarble menawarkan konsep yang berbeda. Dari teaser terbaru BTS Universe, ada elemen aksi dan juga fantasi yang ditawarkan dalam game ini, di mana elemen itu tidak ada di game edisi pertama.

Buat yang penasaran bagaimana gambaran game ini, kalian bisa ngintip cuplikan videonya di bawah ini.

Lebarkan Sayap ke Drama

BTS. (Foto: instagram.com/billboard)
BTS. (Foto: instagram.com/billboard)

Rencana peluncuran BTS Universe ini tidak hanya berhenti di platform game saja. Big Hit berencana untuk mengekspansi proyek ini menuju layar lebar dalam bentuk drama.

“Saat ini, kami sedang bekerja dengan salah satu studio produksi drama terkenal di Korea untuk memproduksi drama yang berdasarkan BTS Universe. Kami berencana untuk meluncurkan drama ini di akhir 2020.” bunyi pernyataan resmi Big Hit.

Menurut informasi yang dilansir Allkpop, kemungkinan besar BTS Universe tidak akan diperankan oleh member BTS sendiri. Hal ini dikarenakan setting BTS Universe akan mengambil timeline saat para member BTS masih berusia remaja, sehingga tidak memungkinkan jika V, J-Hope bisa memerankan mereka versi muda.

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *