K-Pop

Nama Mereka Blackpink, Sang Ratu K-Pop Youtube

0
BLACKPINK

Aegyo.id – Girl Group YG Entertainment, BLACKPINK kembali menorehkan prestasi, Video Clip terbaru mereka, Lovesick Girl berhasil mencapai 100 juta views di Youtube.

Single ‘Lovesick Girl’ merupakan lagu yang dirilis untuk album full pertama BLACKPINK. MV lagu ini dirlis pada tanggal 2 Oktober kemarin.

Dalam waktu tiga hari, MV lagu ini berhasil mencapai angka 100 juta views. Sebuah pencapaian yang sulit untuk dicapai terutama oleh para idol K-Pop.

Keberhasilan MV ‘Lovesick Girl’ ini menembus angka 100 juta views ini semakin mengukuhkan gelar mereka sebagai Queen of K-Pop di Youtube.

Kenapa bisa BLACKPINK menyandang status itu? Yuk intip torehan prestasi mereka di bawah ini.

10 Lagu di Atas 100 Juta Views

Source Image: BLACKPINK Official Facebook

Alasan pertama mengapa BLACKPINK dijuluki Queen K-Pop nya Youtube karena mereka punya 10 video yang melampaui 100 juta views.

Ke-10 lagu itu adalah ‘Boombayah’, ‘Playing With Fire’, ‘Whistle’, ‘As If It’s Your Last’, ‘Stay’, “DDU-DU DDU-DU’, ‘Kill This Love’, ‘How You Like That’ dan ‘Ice Cream’.

Untuk saat ini belum ada Girl Group yang memiliki jumlah views MV sebanyak yang dimiliki oleh BLACKPINK.

Rekor MV Views Terbanyak

BLACKPINK Ddu-Du Ddu-Du
BLACKPINK Ddu-Du Ddu-Du

Alasan Kedua mengapa BLACKPINK menjadi Sang Ratu K-POp di Youtube karena mereka memegang rekor MV Idol group terbanyak.

MV ‘DDU-DU DDU-DU’ saat ini memiliki jumlah views sebanyak 1,340,262,450 views. Ini merupakan angka MV tertinggi di kategori Idol Group.

Secara K-Pop secara keseluruhan, MV ini masih di bawah dua MV PSY, yaitu Gangnam Style dan Gentleman.

Rekor MV 24 jam Terbanyak

Source Image: YG Entertainment

Alasan Ketiga BLACKPINK dijuluki sebagai Ratu K-Popnya Youtube karena mereka memegang rekor mv girl groups dengan views terbanyak dalam 24 jam.

Rekor itu dipegang BLACKPINK saat merilis How You Like That yang ditonton sebanyak 86,3 juta views dalam 24 jam.

Rekor ini sempat menjadi MV K-Pop terbanyak ditonton dalam 24 jam. Namun rekor itu dipecahkan BTS dengan singlenya Dynamite beberapa waktu yang lalu.

Subscriber Penyanyi Wanita Terbanyak

BLACKPINK semakin mengokohkan diri mereka sebagai Ratu K-Pop di Youtube berkat jumlah subscriber mereka.

Hingga saat ini BLACKPINK disubscribe 50 juta orang di Youtube. Jumlah ini menjadikan mereka Idol K-Pop dengan jumlah subscriber terbanyak, bahkan mengalahkan BTS.

Mereka juga menjadi Penyanyi dengan jumlah subscriber terbanyak kedua di seluruh dunia, mengalahkan nama besar seperti Ariana Grande, Taylor Swift, dkk. Mereka hanya kalah dari Justin Bieber di kategori penyanyi.

You may also like

More in K-Pop

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *