K-Pop

Menengok Agenda BTS di Sisa Tahun 2020: Mulai Album, Konser Hingga Game Baru

0
Source Image: Big Hit Entertainment

Aegyo.id – Beberapa hari yang lalu, Big Hit Entertainment menggelar Corporate Briefing. Salah satu topik yang dibahas adalah agenda BTS di sisa tahun 2020.

Selama tahun 2020 ini, BTS sudah memiliki beberapa agenda dari bulan Januari – Desember 2020. Namun beberapa agenda tersebut harus dibatalkan atau dijadwalkan ulang karena pandemi virus corona.

Namun ada beberapa agenda yang berhasil dieksekusi di tahun 2020 ini. Salah duanya adalah merilis dua album, yaitu Map of the Soul: 7 (album Korea) dan juga Map of the Soul:7 The Journey (Album Jepang).

Dengan tahun 2020 yang tersisa kurang dari empat bulan ini, ternyata Big Hit Entertainment sudah merencanakan beberapa agenda yang akan dilakukan Jungkook dkk.

Penasaran apa saja agenda BTS di sisa tahun 2020? Yuk intip di sini.

Merchandise Baru

Source Image: Big Hit Entertainment

Agenda pertama BTS di sisa tahun 2020 ini adalah perilisan merchandise terbaru mereka bernama TinyTAN.

Berbeda dengan BT21, TinyTAN ini didesign berdasarkan para member BTS. Jadi tujuh karakter TinyTAN ini merupakan versi imut dari para member BTS.

Nah TinyTAN ini rencananya tidak sekedar dijadikan aksesoris semata, tetapi juga akan dijadikan konten-konten seru dengan cerita khasnya tersendiri. Btw buat kalian yang pengen pesen TinyTAN sekarang udah tersedia di Weverse Shop loh!

Reality Show Baru BTS

Source Image: Big Hit Entertainment

Agenda BTS dalam waktu dekat ini adalah peluncuran episode pertama dari reality show terbaru mereka berjudul BTS IN THE SOOP.

Program ini rencananya akan mulai ditayangkan pada tanggal 19 Agustus mendatang. Total ada delapan episode, dan beberapa konten eksklusif di Weverse.

Dalam keterangannya, DJ Kim selaku GM dari Big Hit Three Sixty menyebut bahwa dalam reality show ini para member BTS akan rileks dan menikmati waktu mereka di hutan.

Rilis Single Digital

Source Image: BTS – ON Official MV

Agenda terdekat BTS setelah ini adalah perilisan single digital terbaru mereka berjudul Dynamite.

Single digital ini rencananya akan dirilis pada tanggal 21 Agustus mendatang. Digital single ini akan menggunakan format full bahasa Inggris.

Lagu yang bernuansa musim panas dan ceria ini memiliki nuansa retro disco. Jadi buat ARMY jangan lupa bantu streaming waktu MV ini rilis nanti ya!

Peluncuran Film dan juga Novel Baru

Source Image: Big Hit Entertainment

Agenda BTS berikutnya yang wajib ditunggu para ARMY adalah peluncuran Film dan juga novel terbaru BTS.

Novel terbaru BTS berjudul HYYH: The Notes 2 akan dirilis pada tanggal 25 Agustus 2020 mendatang. Novel ini merupakan lanjutan Dari HYYH: The Notes yang berisikan catatan diari dari para member BTS.

Setelah perilisan novel ini, BTS juga akan merilis film terbaru mereka berjudul Break The Silence The Movie: Persona pada tanggal 10 September mendatang. Film ini merupakan film dokumenter konser BTS Love Yourself: Speak Yourself di beberapa kota dunia seperti Long Angeles, New York, London, Sao Paolo, Osaka, Riyadh dan Seoul.

Konser + Album Baru

Source Image: Big Hit Entertainment

Salah satu kabar menggembirakan dari agenda BTS dalam waktu dekat ini mereka akan menggelar konser.

Ya konser ini bernama ‘BTS Map of the Soul ON:E’ yang rencananya digelar di bulan Oktober 2020 mendatang. Yang membuat spesial konser ini adalah konser ini akan digelar secara offline dan juga online.

Tidak hanya itu, Bang PD mengonfirmasi bahwa di kuartal empat tahun ini, BTS akan merilis album baru. Jadi buat ARMY mulai nabung ya.

Perilisan Dua Game BTS

Source Image: Netmarble

Agenda terakhir BTS di tahun 2020 ini adalah perilisan game dan juga novel baru mereka.

Untuk Game, Big Hit Entertainment menjanjikan sebuah game mobile rythm baru BTS, pengganti SuperStar BTS. Nantinya game ini akan diproduksi oleh Superb, yang merupakan salah satu divisi dari Big Hit Entertainment.

Tidak hanya mobile rythm, game BTS Universe yang dikerjakan oleh Netmarble dijadwalkan akan segera dirilis, di mana baru-baru ini sudah dibuka pendaftaran unguk game baru BTS ini.

You may also like

More in K-Pop

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *