K-Pop

Light Ring ITZY dan Merchandise Official K-Pop yang Nyeleneh bin Ajaib

0
Lightring ITZY

Aegyo.id – Merchandise bisa dikatakan salah satu elemen penting dalam K-Pop. Merchandise-merchandise ini biasanya

Setiap tahun, para idol biasanya merilis merchandise baru mereka. Merchandise ini biasanya didesign seunik mungkin sehingga para fans tertarik untuk membelinya.

Bentuk dari merchandise para idol group ini tergolong bermacam-macam bentuknya. Namun biasanya merchandise ini hadir dalam bentuk yang ‘normal’ seperti kaos, topi, poster, kipas, syal, lightstick dll.

Namun beberapa idol K-Pop ternyata pernah merilis merchandise yang lain daripada yang lain. Tentunya para fans jadi tergelitik untuk memilikinya.

Penasaran apa saja merchandise official yang paling nyeleneh yang pernah dirilis oleh para idol K-Pop? Yuk intip daftarnya di bawah ini.

Light Ring

Lightring ITZY

Merchandise K-Pop nyeleneh pertama adalah Light Ring yang dikeluarkan oleh ITZY.

Mengingat belakangan ini Light Ring mulai populer di masyarakat awam, terutama untuk mereka yang gemar membuat video, JYP Entertainment memutuskan untuk merilis Light Ring sebagai merchandise official ITZY.

Tidak hanya berfungsi sebagai pencerah video, Light ring ini juga bisa difungsikan menjadi lampu dinding, karena light ring ini bisa diset dalam beberapa warna. Hmm menarik bukan?

Stempel Lilin

Stempel Lilin SHINee (c) Koreaboo

Salah satu aksesorir unik yang pernah dirilis oleh idol K-Pop untuk para penggemarnya adalah stempel lilin.

Ya, kalian gak salah baca. Stempel lilin yang dimaksud itu adalah stempel di abad 15-an, yang biasanya digunakan oleh para bangsawan untuk menyegel surat mereka. Itu loh, yang biasanya lilin dicairkan lalu distempel menggunakan cincin atau stempel khusus.

Nah, Boy Group SM Entertainment, SHINee pernah merilis stempel lilin sebagai official merchandise mereka. Stempel ini menggunakan warna Pearl Aqua, sehingga dijamin deh bakal beda dan unik dibandingkan dengan yang lain.

Tirai Kamar Mandi

Korden Taemin (c) Koreaboo

Stempel lilin bukan satu-satunya merchandise nyeleneh yang pernah dirlis oleh SHINee. Mereka atau khususnya Taemin pernah merilis Tirai kamar mandi sebagai merchandise resmi.

Pada tahun 2017 yang lalu, Taemin mengggelar konser tunggal berjudul Off-Sick. Nah Gorden kamar mandi ini dirilis sebagai salah satu official merchandise konser ini.

Well, mungkin Tirai ini dirilis biar fans bisa terngiang-ngiang ketampanan Taemin pas lagi di kamar mandi kali ya!

Panci

Panci Mina TWICE

Kalian penggemar TWICE tapi juga suka masak? Voila, ada merchandise yang cocok banget buat kalian semua.

Pada event ONCE Halloween, para member TWICE mendesign official merchandise mereka. Nah Mina, merilis merchandise resminya berupa, eng, ing, eng, Panci…

Yup, panci. Itu yang buat masak air. Panci yang diberi nama Miguin Pot itu dijual seharga 10 ribu won atau sekitar Rp. 122.000. Hmm kalau masak mie pakai panci ini, apa rasanya kayak dimasakin Mina ya?

Sarung Guling

Sarung Guling BTOB (c) KoreaBoo

Di jagad K-Pop, BTOB memang punya reputasi sebagai boy group yang kocak dan nyeleneh. Nah mereka juga pernah merilis merchandise yang gak kalah nyelenehnya, yaitu sarung guling.

Eits, sarung guling ini bukan sarung guling biasa. Sarung guling ini berukuran setinggi para member BTOB di mana foto member BTOB tercetak di sarung guling tersebut atau kalau di Jepang dikenal dengan istilah Dakimakura.

Nah biasanya Dakimakura ini digunakan agar para fans bisa merasakan sensasi memeluk idola mereka. Tapi sayang merchandise ini tidak dijual secara resmi dan hanya dipamerkan member BTOB di salah satu variety show yang mereka ikuti.

You may also like

More in K-Pop

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *