fbpx
K-Pop

Kolaborasi dengan BTS, Halsey Mengaku Sangat Senang

0

Baru-baru ini BTS album baru bertajuk Album Map of the Soul: Persona dengan lagu andalan berjudul Boy With Luv. Pada lagu tersebut, boyband asuhan BigHit Entertainment ini berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Halsey.

Sebelum MV Boy With Luv dirilis, Halsey mencurahkan perasaannya setelah berkolaborasi dengan BTS. Penyanyi kelahiran 29 September 1994 ini mengaku jika dirinya sangat senang melihat banyak orang yang membicarakan lagu Boy With Luv.

“I’m so glad to see everyone excited + talking about #BoyWithLuv! all your ???s will be answered when it’s here! ARMY thank you for embracing this collab + remember your boys love you + always want to make you happy. And as for my crew I can’t wait for you to see this side of me!” kicaunya melalui akun Twitter resminya.

Pemilik nama Ashley Nicolette Frangipane ini juga mengaku jika kolaborasi dengan BTS merupakan ‘peluang bersejarah’. Dan sangat bersenang-senang selama proses pembuatannya.

Dalam album Map Of Soul: Persona terdiri dari 7 lagu. Lagu Boy With Luv yang berkolaborasi dengan Halsey bergenre pop funk tentang kebahagiaan dalam cinta yang sederhana.

abarnya BTS akan membawakan lagu Boy With Luv untuk pertama kalinya dalam acara televisi Amerika, Saturday Night Live pada 13 April.

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Login/Sign up