2020 KANG DANIEL 1ST ANNIVERSARY (Dok Kiostix)
K-Pop

Kang Daniel Rayakan Anniversary Pertama dengan Konser Virtual ONTACT FAN MEETING DAN1TYST

0

Aegyo.idKang Daniel telah sukses merintis kariernya sebagai solois di industri K-Pop. Dan untuk merayakan momentum setahun berkiprah, ia akan menyapa para penggemarnya di Indonesia dan beberapa negara lainnya melalui sebuah event menarik.

Eks member grup Wanna One ini siap melangsungkan konser virtual bertajuk “2020 KANG DANIEL 1St ANNIVERSARY ONTACT FAN MEETING DAN1TYST” pada 25 Juli 2020 pukul 19.00 WIB mendatang. Acara tersebut merupakan kerja sama antara agensi yang ia dirikan, yakni Konnect Entertainment dengan Dreamus Company.

Kang Daniel gelar konser online untuk para Danity (Dok KiosTix)

Terdapat istilah menarik yang dipilih sebagai bagian dari judul konser , yakni Ontact. Kata Ontact sendiri merupakan gabungan dari kata Online dan Contact. Bisa juga diartikan sebagai Untact, yang berati non tatap muka.

Seperti yang diketahui, situasi pandemi telah meniadakan berbagai aktivitas off air seperti konser musik. Lewat konser virtual, Kang Daniel ingin memberi semangat kepada Danity, sekaligus melepas rindu dengan mereka.

2020 KANG DANIEL 1St ANNIVERSARY ONTACT FAN MEETING ‘DAN1TYST'” akan digelar serentak di 10 negara dunia, antara lain Indonesia, Korea Selatan, Jepang, Cina, Filipina, hingga Amerika Serikat.

Gandeng KiosTix

Kang Daniel (Dok KiosTix)

Di Indonesia, hak eksklusif tayangan konser virtual “2020 KANG DANIEL 1st ANNIVERSARY ONTACT FAN MEETING DAN1TYST” menjadi milik portal streaming musik KiosLive yang tiket aksesnya hanya bisa didapatkan melalui KiosTix.com. Penjualan tiket akan dimulai pada hari Selasa, 14 Juli 2020 mendatang.

Terdapat 2 jenis tiket yang akan disediakan KiosTix, yakni tiket reguler untuk konser live pada 25 Juli 2020 dan paket tiket reguler + VOD (Video On Demand) di mana para fans akan dimanjakan dengan tayangan re-run dari konser ini.

Menurut Endah Lestari sleaku CEO KiosTix, perusahannya merupakan pionir Start-up tiket hiburan di Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 8 tahun, KiosTix telah menangani lebih dari 600 event creator dan promotor, serta menjual lebih dari 3 juta tiket.

KiosTix yang sebelumnya menyediakan teknologi manajemen tiket berupa penjualan online lewat www.kiostix.com, distribusi penjualan hingga pelaksanaan, kini juga menyediakan platform private live streaming, KiosLive, bagi para musisi, performer dan kreator online. 

You may also like

More in K-Pop

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *