EntertainmentK-Pop

J-Hope dan Para Idol yang Sukses di Bisnis Real Estate

0

Aegyo.id – Menjadi seorang Idol mungkin menjadi salah satu pekerjaan impian di seluruh dunia. Bagaimana tidak? Tidak hanya mendapatkan ketenaran, pekerjaan ini juga mampu menghasilkan segudang uang bagi para pelakunya.

Seperti para pelaku dunia industri hiburan lainnya, banyak idol-idol di Korea tidak menggantungkan hidup mereka di dunia Showbiz semata. Mereka tahu bahwa ketenaran mereka tidaklah abadi, sehingga mereka mulai berinvestasi ke bidang lain yang bisa menjadi pundi-pundi keuangan mereka di masa depan.

Salah satu bidang bisnis yang paling banyak digemari adalah bisnis properti dan Real Estate. Dengan harga tanah dan bangunan yang stabil dan terus naik, banyak Idol yang mencoba memutar uang mereka di bisnis ini.

Memang tidak semua dari mereka mendapatkan banyak kesuksesan dari bisnis ini. Namun beberapa Idol ternyata sukses besar dan menghasilkan banyak uang dari bisnis Real Estate mereka.

Siapa sajakah mereka? Yuk intip daftarnya di bawah ini.

J-Hope ‘BTS’

Source Image: instagram.com/bts_jhope

Idol pertama yang mendapatkan banyak kesuksesan di dunia Real Estate adalah member dari BTS, J-Hope.

Sebagai member dari Boy Group tersukses saat ini, J-Hope mendapatkan banyak pemasukan dari aktivitasnya bersama BTS. Namun ia ternyata memutar uangnya di dunia Real Estate.

J-Hope tercatat membeli sebuah bangunan apartemen di daerah Seoungsu-dong, Seoul dengan harga sebesar 1,4 Milyar Won. Namun dalam dua tahun saja, apartemen J-Hope naik hampir dua kali lipat, di mana saat ini apartemennya itu bernilai sekitar 2,4 Milyar Won.

Bae Suzy (eks) ‘Miss A’

Source Image: instagram.com/skuukzky

Suzy tidak saja dikenal sebagai idol dan aktris yang memiliki kecantikan yang sangat HQQ, tetapi ia juga memiliki naluri bisnis yang sangat kuat.

Pada tahun 2016, Suzy membeli sebuah gedung lantai lima di daerah Gagnam dengan harga sebesar 3,7 Milyar Won. Dari biaya penyewaan gedung itu, Suzy mengantongi sekitar 15 juta Won per bulan. Sungguh luar biasa bukan?

Daesung ‘BigBang’

Baru-baru ini Daesung Big Bang tersandung kasus. Bangunan yang ia beli di tahun 2017 silam diduga menjadi sarang prostitusi terselubung di daerah Apgujeong Rodeo Station.

Terlepas dari skandal yang menimpa gedung itu, Daesung diberitakan menerima bayaran yang sangat tinggi untuk gedung berlantai 8 yang ia beli seharga 31 Milyar Won tersebut.

Daesung diberitakan mendapatkan pemasukan sekitar 94,7 juta Won per bulan dari tarif penyewaan gedung tersebut.

Taeyang ‘BigBang’

Source Image: instagram.com/__youngbae__

Daesung bukan satu-satunya member Big Bang yang mencoba peruntungan di dunia Real Estate. Pentolan Big Bang lainnya, Taeyang diketahui sudah lama berinvestasi di bidang Real Estate.

Taeyang pertama kali diketahui berbisnis di dunia Real Estate pada tahun 2014. Ia membeli villa mewah di UN Village dengan harga sebesar 4,2 Milyar Won.

Di tahun 2016, ia kembali membeli sebuah gedung di Hannam. Ia menghabiskan uang sekitar 8,15 Milyar Won untuk membeli gedung tujuh lantai tersebut. Taeyang mendapatkan pemasukan sekitar 30 juta Won per bulan dari biaya sewa gedung tersebut.

Dasom (eks) ‘Sistar’

Source Image: instagram.com/som0506

Sebagai putri dari seorang Agen Real Estate, Dasom memiliki ketertarikan yang sangat tinggi dalan investasi Real Estate.

Di tahun 2014, ia sempat membeli sebuah gedung berlantai 4 dengan harga 1,4 Milyar Won dan dua tahun kemudian ia berhasil menjual gedung itu dengan harga 1,8 Milyar Won.

Saat ini Dason diketahui memiliki sebuah gedung berlantai lima di Distrik Songpa yang bernilai sekitar 3,1 Milyar Won.

Kyuhyun ‘Super Junior’

Source Image: instagram.com/gyuram88

Bagi para pecinta K-Pop mungkin sudah mengetahui bahwa Kyuhyun adalah salah satu idol yang jenius di bidang Matematika. Tetapi tahukah kalian jika Maknae Super Junior ini juga ternyata seorang investor yang ulung.

Di tahun 2014, Kyuhyun membeli gedung enam lantai di dekat Stasiun Myeongdong dengan harga 7,3 Milyar Won. Sejak saat itu gedung itu dialihfungsikan menjadi Guest House yang dikelola oleh keluarganya dan menjadi salah satu sumber pemasukan bagi Kyuhyun.

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *