BTS Bang Bang Con
K-Pop

Hal-Hal yang Perlu Kamu Tahu Soal Bang Bang Con, Konser Online BTS

0

Aegyo.id – Boy group BTS membuat sebuah terobosan di tengah pandemi virus corona ini. BTS akan menggelar konser online pertama mereka yang bertajuk Bang Bang Con.

Pengumuman ini disampaikan oleh BTS melalui akun media sosialnya di tanggal 9 April kemarin. Mereka mengajak para ARMY untuk menonton konser online pertama mereka tersebut.

Langkah ini diambil BTS karena beberapa bulan terakhir mereka tidak bertemu dengan ARMY. Ini dikarenakan pandemi virus corona, sehingga sejumlah konser dan fan meeting mereka harus ditangguhkan.

Nah buat kalian yang penasaran dengan konser online BTS ini, yuk perhatikan sejumlah aspek di bawah ini.

Kapan Bang Bang Con Digelar?

BTS
Source Image: BTS Official Facebook

Hal pertama yang perlu kalian ketahui adalah kapan konser online BTS Bang Bang Con digelar.

Konser ini dijadwalkan akan digelar pada hari Sabtu dan Minggu, 18 April dan 19 April 2020. Konser ini dimulai pada pukul 24.00 KST atau jam 22.00 WIB.

Jadi buat kalian jangan sampai salah jadwal ya! Catat baik-baik jadwalnya kalau perlu pasang reminder di hp kalian masing-masing.

Di mana kita bisa menonton Bang Bang Con?

Image from www.japantimes.co.jp

Hal kedua yang perlu diperhatikan mengenai konser online perdana BTS ini adalah di mana kalian bisa mengakses konser online ini.

Ya, karena bersifat online, ARMY harus mengunjungi salah satu laman website. Laman itu adalah kanal Youtube Official BTS, Bangtan TV (Kalian bisa klik di sini). Ingat, Bangtan TV ya, bukan kanal Big Hit Official.

Nantinya kalian bisa langsung buka pilihan ‘Live’ untuk mengikuti keseruan konser online BTS ini. FYI buat yang bertanya-tanya berapa harga yang harus dibayarkan untuk menonton konser online ini, jawabannya adalah Gratis!

Format dan Daftar Line Up Bang Bang Con

Informasi berikutnya yang perlu kalian ketahui dari Bang Bang Con adalah format dan juga line up konsernya.

Meski judulnya konser online, kali ini bukan berarti BTS manggung lalu disiarkan secara online. Gak Gitu. Mereka nantinya akan mengajak ARMY menonton kembali sejumlah konser-konser mereka yang terdahulu.

Nah Catat nih, ini daftar line up konser online setiap harinya.

18 April 2020
Part 1 : BTS Live 2015
Part 2: BTS Live 2016
Part 3: BTS Live 2014 Trilogy: Episode II The Red Bullet
Part 4: BTS 3rd Muster

19 April
Part 1: BTS Live 2017 Trilogy Episode III The Wings Tour in Seoul
Part 2: BTS Live 2017 Trilogy Episode III The Wings Tour The Final
Parti 3: BTS 4th Muster [Happy Ever After]
Part 4: BTS World Tour ‘Love Yourself’ Seoul

Apa sih yang Spesial dari Bang Bang Con?

Nonton konser tanpa dihiasi lautan Lightstick emang rasanya gak afdol. Jadi untuk menghidupkan atmosfer Bang Bang Con selayaknya konser live BTS betulan, Big Hit punya solusinya.

Buat kalian ARMY yang memiliki lightstick BTS ‘Army Bomb’ nantinya kalian bisa terhubung melalui aplikasi Weverse. Nantinya warna dari Army Bomb itu akan berubah secara otomatis mengikuti lagu yang dimainkan saat itu.

Keren kan? Jangan lupa untuk cobain ya!

You may also like

More in K-Pop

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *