K-Pop

Fakta-Fakta Menarik Album Treasure The First Step: Chapter Three

0
Treasure

Aegyo.id – Bulan November ini para Treasure Makers bakal kembali dibuat gembira oleh YG Entertainment. Pasalnya idol group kesayangan mereka, Treasure akan comeback dengan album terbaru mereka berjudul ‘The First Step: Chapter Three’.

Debut pada bulan Agustus 2020 kemarin, Treasure memang berhasil mencuri perhatian para pecinta K-Pop. Ini terbukti dengan meledaknya album pertama mereka saat itu.

Tidak lama berselang, YG membuat kejutan lain. Mereka merilis album kedua Treasure hanya dalam jarak satu bulan saja sejak debut.

Di Bulan Oktober kemarin, YG lagi-lagi bikin kejutan bagi para Treasure Makers. Karena pada bulan November ini, tepatnya pada tanggal 6 November, Treasure bakal kembali comeback dengan mini album terbaru mereka berjudul ‘The First Step: Chapter Three’.

Nah buat kalian yang penasaran dengan album baru ini, yuk intip fakta-fakta menarik album The First Step: Chapter Three yang sudah dihimpun Aegyo di bawah ini.

Dua Lagu

Treasure

Informasi pertama mengenai album ‘The First Step: Chapter Three’-nya Treasure adalah album ini hanya berisi dua lagu saja.

Dua lagu itu adalah MMM yang akan menjadi title track album ini. Sementara side tracknya berjudul Orange. Untuk versi CDnya akan ada dua bonus track yaitu MMM dan Orange tetapi versi instrument saja.

Dengan komposisi ini, YG tetap menjaga pola comeback Treasure, di mana setiap mini album hanya berisi dua lagu baru saja.

Ganti Komposer

Treasure

Informasi kedua mengenai album Treasure ‘The First Step: Chapter Three’ adalah mereka kembali ganti komposer.

Di Chapter 1 dan 2 mereka menggunakan R.Tee sebagai komposer utama. Sementara di Chapter 3 ini mereka berganti komposer.

Namun komposernya tetap menggunakan komposer YG, yaitu Future Bounce. Sebagai informasi, Future Bounce sudah bekerja sama dan memproduksi sejumlah single hits para artis YG, seperti contoh ‘As If It’s Your Last’nya BLACKPINK, ‘Daddy’-nya PSY, dan single solo Bang Yedam, Wayo.

Member Ikut Berpartisipasi

Source Image: YG Entertainment

Fakta menarik ektiga dari album ‘The First Step: Chapter Three’ adalah para member Treasure turut berpartisipasi dalam proses produksi lagu-lagu di album ini.

Sebagai contoh lagu MMM. Hyun Suk, Haruto dan Yoshi diketahui menulis bagian rap dari lagu ini.

Sementara di lagu Orange, Asahi dah Haruto menulis Lyric lagu. Hyun Suk dan Yoshi menulis bagian rapnya, dan Asahi ikut membantu membuat komposisi lagunya. Hmm keren banget kan?

Hadir Dua Versi

Treasure

Fakta menarik keempat dari album Terbaru Treasure ini adalah album ini hadir dalam dua versi.

Dua versi itu adalah versi Black Version dan White Version. Perbedaannya terletak pada design.

Untuk isi album tetap sama. Ada satu Hard Cover Photobook, 1 CD, 1 Random Photocard, Random Selfie Photocard, Random Hologram Postcard, Sticker, Optical Bookmark, Find Treasure Scratch Card, Folded Poster dan Double Sided Poster. Hmm jadi pengen beli nih.

Angka Pre Order Bagus

Source Image: YG Entertainment

Informasi terakhir mengenai mini album ketiga Treasure ini adalah angka pemesanan album ini cukup bagus.

Menurut data dari Ktown4U, album ini sudah dipesan lebih dari 43 ribu keping per hari Senin (2/11) kemarin. Jumlah ini mengalami kenaikan dibandingkan dengan pemesanan Chapter Two.

Btw, rekor penjualan Treasure masih dipegang album pertama mereka, Chapter One yang terjual sekitar 240 ribu keping. Sepertinya ada kemungkinan Chapter Three ini bisa melampaui Chapter One.

You may also like

More in K-Pop

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *