EntertainmentK-Pop

Dua Hal Ini Buat Raisa Kagum Berat dengan BLACKPINK, Apakah itu?

0

Aegyo.id – Girl Group BLACKPINK nampaknya tidak hanya membius para remaja di Indonesia. Ternyata oh ternyata, banyak kalangan selebritis Indonesia yang menggemari Girl Group bentukan YG Entertainment itu, yaitu Penyanyi Wanita Indonesia, Raisa.

Dua tahun terakhir, BLACKPINK memang tengah sensai baru di Indonesia. Nama mereka mulai dikenal publik luas melalui single mereka ‘As if it’s your last‘ dan nama mereka semakin booming ketika Hit Single mereka ‘Ddu-Du Ddu-Du‘ meledak di Indonesia.

Saking ngetrendnya Blackpink di Indonesia, hampir setiap hari kita melihat koreografi ‘Menembak’-nya ‘Ddu-Du Ddu-Du‘ di layar televisi. pada tahun 2018 kemarin mereka membintangi iklan salah satu e-commerce kenamaan Indonesia, meski iklan itu sempat jadi kontroversi.

Terlepas dari pro kontra tersebut, Raisa mengaku bahwa ia memiliki kekaguman yang mendalam terhadap Blackpink. Pelantun ‘Serba Salah‘ ini mengaku bahwa tidak mudah untuk menjadi artis top dunia seperti BLACKPINK.

“Aduh, aku sih selalu kagum banget ya sama semua artist K-Pop seperti BLACKPINK,” beber Raissa dalam bincang-bincang bersama Liputan6.com pada hari Kamis (22/8/2019)

Lantas apa sih yang membuat Raisa Kagum dengan BLACKPINK dan Idol-Idol Korea Selatan itu? Yuk Intip di bawah ini.

Proses dan Dedikasi Panjang

Salah satu elemen yang membuat Raisa sangat terkesan dengan para Idol Korea seperti BLACKPINK adalah bagaimana proses persiapan mereka sebelum debut.

Ia menilai bahwa ada proses dan dedikasi yang panjang bagi seorang trainee untuk menjalani latihan yang keras, sehingga ketika mereka debut, mereka sudah menjadi seorang entertainer paket komplit sehingga menciptakan karya yang mendunia.

“Aku tahu banget proses training mereka seperti apa untuk menjadi seperti mereka sekarang. Betapa besar disiplin mereka saat training, dan hasil dari training tersebut gila banget.”

Curi Ilmu

Raisa sendiri mengaku tidak hanya ingin menjadikan BLACKPINK sebagai idola yang hanya dipandang dari jauh saja.

Ia mengaku terinspirasi dari BLACKPINK dan ia ingin mencuri beberapa ilmu dari Rose dkk, terutama untuk elemen pertunjukkan mereka sehingga ia bisa menjadi seorang Entertainer yang lebih baik lagi.

Effort mereka besar sekali [dalam Berlatih] dan juga segala macam dari segi promosi, produksi panggung, terus cara mereka berinteraksi dengan fans itu perlu banget dipelajari.” tutup Istri Hamish Daud tersebut.

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *