K-Pop

Doa Wannable Terkabul! Wanna One Bakal ‘Comeback’ Pekan Ini

0
Wanna One

Aegyo.id – Setelah lama tidak terdengar, kalimat ‘All I Wanna Do, Wanna One‘ akan kembali meramaikan jagad K-Pop pekan ini. Setelah Wanna One, dikonfirmasi akan ‘comeback’ di akhir pekan ini.

Ya, Wanna One adalah salah satu boy group populer dalam beberapa tahun terakhir. Idol group ini terbentuk dari program survival show, ‘Produce 101 Season 2’.

Debut di tahun 2017, perjalanan Wanna One harus berakhir tanggal 27 Januari 2019. Mereka harus berpisah setelah kontrak dua tahun mereka berakhir.

Ke-11 member Wanna One kemudian kembali ke agensi masing-masing. Ada yang debut di idol group baru, ada yang debut sebagai solois, dan ada juga yang berprofesi sebagai aktor.

Meski sudah ‘bubar’, banyak Wannable masih berharap ke-11 member Wanna One bisa kembali satu panggung lagi. Doa demi doa dipanjatkan agar Kang Daniel dkk bisa beraksi bersama.

Dan doa itu resmi terjawab hari ini. Wanna One resmi dikonfirmasi akan ‘comeback’ pekan ini.

Pesan Misterius

Wanna One. (Foto: Allkpop.com)
Wanna One. (Foto: Allkpop.com)

Kabar ‘comeback’ Wanna One ini mulai ramai dibicarakan pada hari Senin (19/10/2020) pagi tadi. hastag Wanna One Is Coming dan #WannaOneComeback mendadak kadi trending topic.

Rupa-rupanya topik ini ramai dibicarakan setelah Mnet merilis video misterius untuk KCON Tact 2020.

Di video itu, ada beberapa sosok yang berbicara dan menunjukkan sebuah kaset. Ada lima member yang berbicara yang diduga adalah mantan member Wanna One.

Para Wannable meyakini bahwa itu kode untuk Wanna One comeback, karena ‘kaset’ itu muncul di MV debut Wanna One ‘Energetic’ dan juga di MV terakhir Wanna One ‘Spring Breeze’.

Bakal ‘Comeback’

WANNA ONE. (Foto: Koreaboo.com)
WANNA ONE. (Foto: Koreaboo.com)

Setelah informasi itu ditelusuri tim Aegyo, diketahui bahwa Wanna One benar-benar akan ‘comeback’ di akhir pekan ini.

Namun comeback ini bukan berarti mereka akan merilis single atau album baru dalam waktu dekat. Namun mereka akan tampil bersama setelah hampir dua tahun berpisah.

Mereka kabarnya akan menjadi bintang tamu dan tampil di acara KCON:TACT 2020. Mereka akan tampil di tanggal 24 Oktober mendatang.

Cuma Lima Member

Namun satu kabar buruk bagi Wannable, bahwa untuk reuni Wanna One kali ini tidak akan OT11 alias 11 member bisa tampil bersama.

Diketahui hanya 5 dari 11 member yang akan tampil kali ini. Mereka adalah Lee Daehwi, Park Jihoon, Park Woojin, Kim Jae Hwan dan Ha Sung Woon.

Sementara enam member lain yaitu Kang Daniel, Hwang Min Hyun, Bae Jinyoung, Lai Kuanlin, Ong Seungwu dan Yoon Jisung belum dikonfirmasi bisa tampil atau tidak di acara kali ini.

You may also like

More in K-Pop

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *