K-Pop

Catat! Jadwal Lengkap Comeback BLACKPINK 2020, BLINK Wajib Tahu!

0
Source Image: twitter.com/ygofficialblink

Aegyo.id – Penantian panjang BLINK (sebutan fans BLACKPINK) atas comeback BLACKPINK akan segera terwujud. YG Entertainment baru saja mengonfirmasi jadwal pasti dari comeback BLACKPINK ini.

Comeback BLACKPINK ini memang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh fans. Sejak mereka merilis ‘Kill This Love’ di bulan April 2019 kemarin, hingga detik ini belum ada tanda-tanda BLACKPINK akan comeback.

Pada awalnya YG Entertainment menjadwalkan BLACKPINK comeback di akhir tahun 2019. Namun mereka menunda comeback itu pada awal tahun 2020. Namun hingga bulan April 2020 kemarin, masih tidak ada kejelasan mengenai comeback ini.

Nah pada hari Senin (18/5) YG Entertainment menjawab rasa penasaran fans terkait comeback ini. Mereka mengonfirmasi bahwa album terbaru BLACKPINK ini akan dirilis dalam tiga fase.

Nah tim Aegyo sudah merangkumkan mengenai jadwal comeback BLACKPINK terbaru. Yuk simak informasinya di bawah ini.

Fase Pertama

Source Image: twitter.com/ygofficialblink

Comeback terbaru BLACKPINK ini akan dimulai pada bulan Juni 2020 mendatang. YG Entertainment sudah mengonfirmasi bahwa mereka sudah selesai merekam 10 lagu untuk album terbaru BLACKPINK ini.

Nah untuk fase pertama ini, BLACKPINK akan mengeluarkan pre-release single di bulan Juni nanti. Single ini merupakan bagian dari album terbaru BLACKPINK, meski bukan ‘title track’ atau lagu utama dari album ini.

Saat ini para member BLACKPINK sudah mematangkan koreografi dari pre-release single ini. Proses shooting MV-nya juga sudah berjalan sehingga jika tidak ada halangan berarti, single ini bisa dirilis tepat waktu di bulan Juni nanti.

Fase Kedua

Setelah menyelesaikan fase pertama di bulan Juni, YG Entertainment akan memulai fase kedua perilisan album ini di bulan Juli atau Agustus 2020.

Sama seperti fase pertama, di fase kedua ini BLACKPINK akan merilis salah satu lagu dari 10 lagu yang mereka rekam untuk album terbaru mereka.

YG Entertainment menjanjikan bahwa perilisan single ini akan menggunakan format yang spesial, di mana mereka belum mau membocorkan format spesial apa yang dimaksud. Hmm jadi penasaran!

Fase Ketiga

Source Image: instagram.com/dualipa

Setelah fase kedua dan fase ketiga berakhir, maka BLACKPINK akan memasuki fase ketiga atau fase terakhir dalam perilisan album mereka, yang akan dimulai pada bulan September 2020 nanti.

Di fase ini, YG Entertainment akan mulai menjual album resmi BLACKPINK ini ke pasaran. Nantinya ke-10 lagu yang direkam BLACKPINK itu sudah bisa dinikmati melalui layanan-layanan streaming musik online dkk.

Selain itu di fase ketiga ini, nantinya BLACKPINK akan merilis MV dari title track album mereka ini. Jadi BLINK punya waktu sekitar lima bulan dari sekarang untuk nabung untuk beli album baru BLACKPINK ini ya!

You may also like

More in K-Pop

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *