Lisa x BVLGARI
K-Pop

BVLGARI dan Brand Kelas Dunia yang Mengendorse LISA BLACKPINK

0

Aegyo.id – Nama LISA tergolong familiar bagi para pecinta K-Pop. Gadis berdarah Thailand itu merupakan salah satu personil dari girl group populer saat ini, BLACKPINK.

Dalam beberapa tahun terakhir, BLACKPINK memang digilai banyak pecinta K-Pop. Tidak hanya memiliki bakat bernyanyi yang oke punya, para member BLACKPINK juga dikenal memiliki paras yang ayu.

Tak heran rasanya jika banyak brand-brand kenamaan dunia ingin bekerja sama dengan BLACKPINK. Bahkan tidak hanya sebagai grup, brand-brand tersebut mencoba untuk menjadikan salah satu member mereka sebagai brand ambassador.

Lisa adalah salah satunya. Gadis yang memiliki nama asli Pranpriya Manoban ini didekati sejumlah brand-brand kenamaan dunia berkat citranya yang anggun tetapi juga sporty.

Nah brand-brand kelas dunia mana saja yang menjadikan Lisa sebagai brand ambassador mereka? Yuk intip di bawah ini.

Adidas

Lisa x Adidas

Brand besar dunia pertama yang mengendorse Lisa adalah produsen apparel asal Jerman, Adidas.

Adidas memang diketahui menjalin kerja sama dengan BLACKPINK secara keseluruhan. Namun mereka tertarik mengeksplore Lisa sebagai brand ambassador mereka.

Lisa terpilih menjadi BA saat peluncuran koleksi Adidas SS20 bersama dengan rekan selabelnya, Mino dari WINNER. Wow kerena bukan?

Samsung

Lisa x Samsung

Lisa juga dilirik menjadi Brand Ambassador dari produsen elektronik kenamaan Korea Selatan, Samsung.

Sosok 23 tahun itu ditunjuk menjadi Brand Ambassador dari perilisan telpon genggam terbaru Samsung Galaxy S10. Pengumuman ini dirilis pada tanggal 11 Mei 2019 yang lalu.

Lisa menjadi BA khusus untuk area Thailand, di mana ia aktif mempromosikan telpon genggam canggih milik Samsung tersebut.

Downy

Lisa x Downy

Meski dikenal memiliki style yang SWAG dan juga berkharisma, namun pesona Lisa yang innocent juga ditangkap oleh produsen pelembut pakaian, Downy.

Semua bermula dari keterlibatan Lisa di program survival show China, Youth With You, di mana ia menjadi mentor dance di program itu. Tak ayal, popularitas Lisa langsung meledak di daratan Tiongkok.

Itulah mengapa Downy mengajaknya untuk menjadi brand ambassador mereka pada tanggal 13 Mei 2020 yang lalu.

Supercell

Lisa x Brawl Star

Sobat Aegyo sekalian suka main game mobile? Mungkin kalian tidak asing dengan nama Supercell.

Ya, Supercell merupakan produsen game mobile kenamaan dunia. Mereka sudah memproduksi beberapa game yang begitu populer seperti Clash of Clan, Clash Roya, Hay Day, Boom Beach dll.

Nah pada bulan Mei kemarin, perusahaan asal Finlandia itu meng-endorse Lisa untuk menjadi brand ambassador dari game terbaru mereka Brawl Stars.

BVLGARI

Lisa x BVLGARI

Brand kenamaan dunia yang baru-baru ini meng-endorse Lisa sebagai brand ambassador mereka adalah BVLGARI.

BVLGARI merupakan salah satu brand perhiasan dan parfum kenamaan dunia. Mereka resmi menjadikan Lisa sebagai Global Ambassador mereka per tanggal 26 Juli kemarin.

Dalam pernyataan resmi mereka, BVLGARI memilih Lisa sebagai BA mereka karena penampilannya yang berani dan juga citranya sebagai gadis modern dan juga modis, yang sesuai dengan image yang dimiliki perusahaan asal Italia tersebut.

You may also like

More in K-Pop

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *