EntertainmentK-Pop

Buntut Skandal Para Petinggi, Member Treasure 13 Tinggalkan YG Entertainment?

0
Treasure 13
Treasure 13, Source Image: instagram.com/Treasure13_official

Aegyo.id – Cobaan datang silih berganti kepada YG Entertainment. Kali ini, Agensi bentukan Yang Hyunsuk ini diberitakan bakal ditinggal oleh para member boy group terbaru mereka, Treasure 13.

Pada tanggal 17 November 2018 kemarin, YG Entertainment mengumumkan proyek terbaru mereka. Mereka berencana membentuk boygroup baru melalui program Survival yang dinamakan ‘YG Treasure Box‘.

Tercatat ada 29 trainee YG Entertainment yang berpartisipasi dalam programn tersebut. Setelah melalui proses yang panjang, YG Entertainment resmi memperkenalkan Boy Group terbaru mereka yang bernama Treasure13 yang berisi 13 finalis YG Treasure Box.

Meski belum setengah tahun terbentuk, sebuah kabar miring beredar mengenai Treasure13. Beberapa member mereka diberitakan akan meninggalkan YG Entertainment dalam waktu dekat.

Apa yang membuat para trainee ini tiba-tiba ingin pergi dari YG Entertainment? Baca penjelasannya di bawah ini.

Debut Tidak Kunjung Jelas

Treasure 13
Source Image: instagram.com/Treasure13_official

Pada awalnya YG Entertainment mulai mempromosikan Treasure13 sejak bulan April 2019 kemarin. Mereka menjanjikan bahwa group terbaru mereka ini bakal debut dikisaran bulan Juli-September 2019.

Namun beberapa waktu yang lalu, YG Entertainment mengumumkan bahwa proses debut Treasure 13 ini harus ditunda. Hal ini dikarenakan produser utama group ini yang merupakan CEO YG Entertainment, Yang Hyun-Suk sedang berurusan dengan kasus prostitusi dan perjudian ilegal.

Pada awalnya YG Entertainment berkomitmen untuk melanjutkan proses debut Treasure 13 ini. Namun hingga akhir Agustus ini belum ada kejelasan, sehingga para trainee ini merasa gelisah bahwa debut mereka tidak akan terwujud.

Ramai-Ramai Pindah Agensi

Treasure 13
Source Image: instagram.com/treasure13_official

Pada hari Selasa (27/8) ini, beredar kabar yang mengejutkan di Korea Selatan. Salah satu sumber internal YG Entertainment mengabarkan bahwa ada eksodus besar-besaran di YG Entertainment saat ini.

Sebagian besar trainee YG Entertainment diberitakan tengah bernegosiasi dengan agensi baru. Trainee-trainee tersebut menurut sang narasumber termasuk para member dari Treasure 13.

Para trainee ini dikabarkan mulai resah dengan masa depan YG Entertainment yang tertimpa banyak skandal belakangan ini. Mereka takut mereka bakal gagal untuk debut di dunia showbiz Korea Selatan.

Beberapa trainee diberitakan sudah menandatangani kontrak baru di agensi baru dan beberapa yang lain diberitakan tengah bernegosiasi, di mana ada banyak agensi yang dirumorkan tertarik merekrut eks anak didik YG Entertainment tersebut.

Berikan Klarifikasi

Treasure 13
Source Image: instagram.com/Treasure13_official

Dengan beredarnya kabar ini, YG Entertainment langsung memberikan klarifikasi kepada My Daily mengenai kabar ini.

Mereka hanya memberikan klarifikasi bahwa rumor yang beredar itu tidak benar, di mana pihak mereka tengah mengupayakan mengerjakan semua program mereka yang sudah direncanakan.

“Semua anggota staff kami saat ini bekerja seperti biasanya. Rencana yang sudah kami siapkan akan dijadwalkan tanpa ada penundaan lagi.” bunyi pernyataan resmi mereka tersebut.

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *