K-Pop

Bocoran-Bocoran Informasi Mengenai Girl Group Baru YG Entertainment

0
Logo-YG

Aegyo.id – Tahun 2020 bisa dikatakan menjadi tahun penuh kejutan dari YG Entertainment. Agensi kenamaan Korea Selatan itu mengonfirmasi bahwa girl group baru YG Entertainment akan debut di tahun 2020.

Ya, pengumuman debut girl group baru ini sudah dikonfirmasi oleh YG Entertainment pada awal tahun kemarin. Mereka membenarkan bahwa akan ada girl group baru yang debut dari agensi mereka di paruh kedua tahun 2020.

Pengumuman ini menjadi buah bibir di kalangan para penggemar K-Pop terutama para YG Stans. Maklum, Girl Group YG yang masih aktif saat ini, yaitu BLACKPINK bisa dikatakan menjadi salah satu girl group terpopuler saat ini.

Namun hingga hari ini, informasi mengenai girl group ini masih sangat terbatas. YG nampaknya masih mau menutup rapat-rapat mengenai informasi Girl Group ini, karena mereka ingin memberikan kejutan bagi para penggemar mereka.

Semakin informasi mengenai girl group YG Entertainment ini ditutup, semakin penasaran Netizen akannya. Tak ayal beberapa netizen dengan kekepoannya yang luar biasa sudah menemukan beberapa bocoran informasi mengenai girl group ini.

Berikut tim Aegyo bakal bagiin ke kalian semua mengenai informasi-informasi yang beredar mengenai girl group baru YG Entertainment ini.

*Disclaimer: Informasi ini masih bersifat rumor yang kebenarannya tidak bisa dipertanggungjawabkan. Namun kami mencoba untuk melakukan beberapa crosscheck mengenai kevalidan informasi ini. Semoga berkenan.

Nama Girl Group Baru YG Entertainment

Informasi pertama mengenai girl group baru YG Entertainment adalah mengenai nama mereka.

Girl Group ini diyakini akan diberikan nama “BABY MONSTER”. Informasi ini terungkap dari aktivitas YG Entertainment baru-baru ini.

Pada tanggal 3 Maret kemarin, YG Entertainment mengajukan hak paten untuk nama BABYMONSTER ke Otoritas Korea Selatan. Paten nama BABYMONSTER ini diyakini dilakukan sebagai nama dari girl group baru YG Entertainment ini.

Girl Group Ketiga

Source Image: YG Entertainment

Informasi kedua mengenai girl group baru YG Entertainment adalah ini adalah girl group ketiga yang pernah diorbitkan oleh YG.

Semenjak agensi ini berdiri di tahun 1996, agensi ini kebanyakan mendebutkan artist solo atau duo. Mereka jarang mendebutkan idol group, terutama girl group.

Tercatat, hanya ada dua girl group yang pernah didebutkan YG yaitu 2NE1 dan BLACKPINK. Kedua Girl group ini bisa dikatakan sebagai ikon di setiap generasi mereka, sehingga akan ada ekspektasi yang besar untuk girl group baru ini.

Keluar Pakem

Informasi ketiga mengenai girl group baru YG Entertainment ini mengenai jumlah membernya.

Sejauh ini rumor yang beredar menyebutkan bahwa YG akan keluar dari pakem untuk jumlah member girl group mereka. Seperti yang sudah diketahui, 2NE1 dan BLACKPINK sama-sama memiliki empat member.

Namun untuk girl group baru ini, YG dirumorkan akan mendebutkan antara 7-8 member. Jadi akan menarik ditunggu berapa banyak member yang akan debut di

Orbitkan Member Fresh

Source Image: YG Entertainment

Informasi berikutnya mengenai girl group baru YG Entertainment adalah usia mereka yang terbilang fresh.

YG nampaknya akan mendebutkan darah muda untuk Group ini. Member tertua untuk group ini dirumorkan merupakan kelahiran tahun 1999 atau 2000.

Sementara untuk Maknae dari group ini dirumorkan merupakan kelahiran 2005. Jadi range usia member-member ini saat debut berada di usia 15-20 tahun.

Jebolan Survival Program

Youth With You Poster

Rumor selanjutnya mengenai girl group ini adalah beberapa calon membernya merupakan jebolan survival program.

Member pertama yang diduga akan debut adalah Kim Eunkyul. Ia merupakan jebolan dari survival show ‘Idol School’ di tahun 2017 silam. Ada juga trainee Kang Seojin yang merupakan jebolan dari K-Pop Star season 4.

Sementara dua calon member lain yang diduga akan debut adalah Vicky Wei dan Jane Wang merupakan kontestan “Youth With You 2020′ yang dimentori oleh Lisa.

Kandidat Member dari Indonesia

Rumor terakhir mengenai girl group ini adalah adanya potensi member yang berdarah Indonesia di grup ini.

Ada satu trainee dari YG Entertainment yang berasal dari Indonesia. Tidak banyak informasi mengenai trainee ini, namun ia diketahui merupakan keturunan Indonesia – Hungaria.

Menurut rumor yang beredar, ia meneken kontrak di YG Entertainment pada akhir 2019 kemarin dan akan mulai masa traineenya di awal Maret kemarin.

Namun menurut pendapat mimin pribadi, peluang trainee asal Indonesia ini cukup kecil untuk debut mengingat ia masih minim mendapatkan pelatihan dan jadwalnya mepet dengan debut girl group ini.

Namun ini bisa terjadi pengecualian jika ternyata trainee ini memiliki bakat dan kemampuan yang luar biasa. Jadi who knows ya.

You may also like

More in K-Pop

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *