K-Pop

BLACKPINK Rilis Teaser Comeback Kill This Love

0
BLACKPINK. (Foto: instagram.com/blackpinkofficial)
BLACKPINK. (Foto: instagram.com/blackpinkofficial)

Setelah lama ditunggu, akhirnya BLACKPINK merilis musik video teaser lagu dalam mini album comeback yang bertajuk Kill This Love. Melalui akun Instagram resminya, grup asuhan YG Entertainment ini mengunggah teaser comeback yang berdurasi 23 detik. Dalam video tersebut, mereka menulis keterangan #BLACKPINK #블랙핑 #KILLTHISLOVE #EP#KillThisLove #MV_TEASER#20190405_0AM #RELEASE #YG.

Saat berita ini ditulis, musik video teaser Kill This Love di Youtube sudah ditonton sebanyak 4 juta. Jika didengarkan, lagu Kill This Love ini didominasi dengan drum yang epik dan bass yang garang. YG Life sendiri menuliskan jika BLACKPINK akan menyajikan warna musik yang berbeda dalam lagu ini.

Lagu comeback BLACKPINK ini sendiri dibuat oleh Teddy sebagai produser. Ia merupakan pemimpin dari agensi Black Label, salah satu anak perusahaan YG Entertainment. Lagu Kill This Love ditulis oleh Teddy dan Bekuh BOOM. Sedangkan untuk komposer lagu ini dibuat oleh Teddy, R.Tee, Bekuh BOOM, dan 24.

Seperti diketahui, BLACKPINK akan comeback dengan mini album berjudul Kill This Love dengan lagu andalan yang berjudul sama pada 5 April 2019. “Koreografi dari lagu Kill This Love dibuat oleh empat koreografer dunia, dan diharapkan koreografinya akan lebih dinamis daripada koreografi lagu sebelumnya yang telah diperkenalkan oleh BLACKPINK. Semoga hal ini dapat memenuhi harapan dari para penggemar BLACKPINK di seluruh dunia,” tutur perwakilan YG Entertainment seperti dilansir YG Life.

Lagu Kill This Love ini akan menjadi comeback pertama BLACKPINK setelah 9 bulan sejak mereka merilis mini album Square Up dengan lagu andalam DDU-DU DDU-DU pada Juni 2018 silam. YG Entertainment sendiri sudah merilis poster yang berisi daftar lagu yang ada di mini album Kill This Love.

Selain Kill This Love, BLACKPINK juga mengandalkan lagu yang tertajuk Don’t Know What To Do. Menurut keterangan pihak YG Entertainment, lagu ini memiliki lirik sentimental. Selain itu, lagu-lagu seperti Hope Not dan Kick It akan menghadirkan spektrum musik musik yang lebih luas dari lagu-lagu BLACKPINK sebelumnya.

You may also like

More in K-Pop

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *