fbpx
K-Pop

BLACKPINK Jadi Girlband Asia Pertama yang Merajai iTunes Amerika

0

BLACKPINK terus menunjukkan eksistensi mereka di dunia musik dunia. Girlband asuhan YG Entertainment ini tidak henti-hentinya membuat para penggemarnya kagum dengan memecahkan berbagai rekor lewat lagu terbaru mereka yang berjudul Kill This Love.

Lagu Kill This Love sukses mencuri perhatian publik. Lagu yang mengusung tema garang dan kuat ini terbukti memuncaki berbagai chart musik baik domestik atau international.

Setelah memecahkan berbagai rekor, kini BLACKPINK kembali berbahagia lantaran Kill This Love berhasil menempati posisi pertama di iTunes Amerika. Seperti diketahui, Amerika merupakan industri musik terbesar di dunia.

Bagi grup K-Pop, memasuki TOP10 dalam chart iTunes merupakan kebanggaan tersendiri apalagi memuncaki posisi pertama. Hal ini merupakan sebuah sejarah baru, karena BLACKPINK jadi girlband Asia pertama yang sukses menduduki posisi pertama di iTunes.

Bahkan BLACKPINK juga menjadi girlband kedua yang berhasil menduduki posisi pertama setelah Destiny’s Child merilis lagu Lose My Breath pada 2004 silam. Tak hanya mendapat posisi pertama di iTunes Amerika, akan tetapi MV Kill This Love juga berhasil mnejadi trending di Youtube di berbagai negara seperti Indonesia, Mexico, Malaysia, dan Brazil.

Prestasi ini bukan pertama kalinya bagi BLACKPINK membuat sejarah di Amerika. Pada Januari diumumkan jika mereka akan jadi grup K-Pop pertama yang akan mengisi acara Coachella Valey Music Festival. Mereka juga akan memulai tur Amerika Utara pada April nanti.

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Login/Sign up