K-Pop

Bikin Sedih, Ini 5 Lagu Galau iKON yang Dibuat oleh B.I

0
B.I iKON. (Foto: Soompi.com)
B.I iKON. (Foto: Soompi.com)

Aegyo.id, Jakarta – Belakangan ini mata publik tertuju pada B.I. Pasalnya mantan personel iKON ini tersandung kasus narkoba. Ia dituding terlibat dalam skandal obat-obatan terlarang yang terungkap dari rekaman percakapan.

B.I pun langsung meminta maaf atas permasalahn yang muncul dari kasus tersebut. Tak hanya itu, ia juga memutuskan untuk meninggalkan iKON yang ia rintis sejak awal.

Tentu saja kasus yang menjerat pemilik nama Kim Han Bin ini menyita perhatian publik. Lantaran belakangan ini iKON bisa dibilang sedang panas-panasnya, sederet hits dan penghargan berhasil mereka koleksi dua tahun belakangan ini.

Terlepas dari kasus yang menjerat B.I, ia merupakan idol yang sangat berbakat. Ia adalah komposer, penulis lagu, bahkan koreografer. Oleh karena itu, banyak penggemar yang kecewa setelah B.I memutuskan untuk mundur dari iKON.

Walaupun sudah tidak bersama iKON, akan tetpi karya-karya B.I akan selalu dikenang oleh para penggemaarnya. Dalam kesempatan kali ini, Aegyo.id merangkumkan beberapa lagu ciptaan B.I yang sanggup membuat kalian meneteskan air mata.

Jerk

Lagu Jerk ini menceritakan tentang soal penyesalan karena keegoisan masa lalu. Intinya lagu ini berisi tentang penyesalan karena sudah menyia-nyiakan orang yang sudah mencitainya. Ketika keadaan semua berubah, baru sadar jika orang tersebut benar-benar punya cinta yang tulus.

Best Friend

Lagu Best Friend cocok dengan kalian yang jatuh cinta dengan sahabat sekaligus kekasih orang lain. Terkadang kita memang mendengar curahatan sabahat kita tentang orang yang dicintainya sementara kita galau lantaran memendam perasaan pada sahabat kita itu.

Don’t Forget Me

Lagu iKON yang berjudul Don’t Forget Me menceritakan tentang hubungan yang kandas di tengah jalan. Terkadang suatu hubungan tidak selalu berhasil dan kita harus ikhlas mengikhlaskan orang yang kita cintai. Walaupun putus, namun kita tak harus membenci sang mantan.

Perfect

Inti dari lagu Perfect milik iKON ini adalah penyesalan. Lagu ini menceritakan bahwa terkadang kita tak menghargai hubungan yang kita jalani sampai akhirnya orang yang kita cintai pergi. Saat semuanya sudah terlambat, kita baru menyadari jika kita egois.

Just Go

Lagu Just Go ini merupakan lagu super galau. Liriknya menceritakan tentang seseorang yang rela melepaskan kekasihnya demi orang lain. Melalui lagu ini, iKON berpesan jika orang yang kita cintai lebih bahagia bersama orang lain, sebaiknya kita melepaskannya.

You may also like

More in K-Pop

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *