K-Pop

Auto Mellow, 5 Lagu Korea yang Cocok Didengarkan Ketika Musim Hujan

0

Ketika musim hujan tiba, kebanyakan dari kita malas untuk keluar rumah. Dan alhasil menjadi gabut dan tidak tahu harus melakukan apa di dalam rumah. Salah satu cara yang cocok untuk mengusir kebosanan tersebut adalah mendengarkan lagu. Ada berbagai lagu yang bisa didengarkan, salah satunya adalah lagu Korea.

Menikmati secangkir minuman hangat dengan ditemani lagu Korea sambil menikmati rintik hujan tampaknya sangat cocok untuk menghilangkan rasa bosan. Berikut Aegyo.id merangkumkan 5 lagu Korea yang cocok untuk kamu masukkan di playlist kamu dan didengarkan di bawah rintik hujan.

BTOB – Missing You

BTOB – Missing You (Foto: officiallykmusic.com)

Hujan seakan tidak bisa lepas dari namanya rindu, bukan? Nah, lagu BTOB ini seakan mampu mewakili perasaan mereka yang sedang dilanda rindu, lho. Alunan piano, petikan gitar yang dipadu dengan suara merdu para personel BTOB membuat lagu ini tidak boleh dilewatkan ketika musim hujan. Lagu ini juga cocok buat kalian memberi kode ke gebetan. Tinggal update Insta-story dan biarkan lagu ini menyampaikan perasaan rindu kamu ke dia.

Taeyeon – Fine

Taeyeon. (Foto: SM Town)

Kisah yang tertuang dalam lagu Fine milik Taeyeon ini sering kita temukan dalam kehidupan sehari-hari. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang pura-pura baik-baik saja, akan tetapi sebenarnya tidak. Kombinasi suara merdu Taeyeon dan suara rintik hujan di luar membuat lagu ini tidak bisa dilewatkan ketika musim hujan. Auto galau!

You may also like

More in K-Pop

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *