K-Pop

7 Lagu K-Pop Ini Wajib Masuk Playlist di Hari Natal-mu

0
EXO

Aegyo.id – Tidak terasa dalam hitungan jam kita akan memasuki masa Natal. Ini saatnya kami berbagi playlist natal k-pop tahun 2020.

Natal identik dengan kombinasi suasana yang tenang dan syahdu. Lalu disusul dengan suasana yang ceria.

Di seluruh dunia, para musisi biasanya meramaikan hari natal ini dengan merilis lagu-lagu natal. Tidak terkecuali di dunia K-Pop, di mana hampir setiap tahun selalu ada karya baru yang layak dinantikan.

Nah Untuk tahun ini tim Aegyo kembali membagikan kepada kalian 7 lagu natal dari dunia K-Pop yang wajib banget masuk playlist natal kamu. Apa saja lagu-lagu itu? Yuk simak di bawah ini.

Taeyeon – The Magic of Christmas Time

Lagu K-Pop natal pertama yang wajib masuk playlistmu adalah lagu dari Taeyeon yang berjudul The Magic of Christmas Time.

Leader dari SNSD ini merilis lagu tersebut di tahun 2016 silam. Tapi lagu ini masih enak banget didengerin sampai hari ini.

Lagu bergenre ballad yang diiringi orchestra ini benar-benar menonjolkan kekuatan vocal Taeyeon yang khas dan dijamin bikin hari Natalmu semakin syahdu.

Red Velvet – Wish Tree

Setelah Taeyeon, kami merekomendasikan sang junior, Red Velvet untuk masuk playlist natalmu.

Lagu Red Velvet yang kami maksud adalah Wish Tree. Lagu ini dirilis pada tahun 2016 silam.

Red Velvet yang dikenal sebagai girl group yang ceria dan juga agak Girl Crush ini akan menghipnotis para pendengarnya dengan menyanyikan lagu ballad. Penasaran kan Red Velvet nyanyi lagu Ballad? Coba kuy intip lagu ini.

EXO – The First Snow

Masih dari SM Entertainment, kali ini kami merekomendasikan EXO – The First Snow untuk masuk ke playlist Natalmu.

Semenjak debut, EXO memang beberapa kali merilis lagu natal. Namun dari lagu-lagu natal tersebut, kami merasa lagu ini wajib kalian dengerin.

Jika Taeyeon dan Red Velvet lebih ke arah Ballad, di lagu The First Snow ini lebih ke arah lagu-lagu yang easy listening dan lagu ini enak banget untuk diputar untuk menemani hari natalmu.

BTOB – Because It’s Christmas

Salah satu lagu yang sangat kami rekomendasikan untuk masuk playlist natal K-Pop mu adalah lagu dari BTOB berjudul Because It’s Christmas.

BTOB dikenal sebagai boy group dengan kekuatan vokal yang sangat tinggi. Dan lagu ini menjustifikasi anggapan itu.

Lagu ini tergolong komplet karena lagu ini diawali dengan melodi yang pelan lalu bertransformasi ke agak jazzy lalu mengarah ke agak ceria. Jadi lagu ini sip banget dah!

FM201.8 – All I Want

Lagu K-Pop berikutnya yang wajib masuk ke playlist natalmu adalah lagu dari FM201.8 yang berjudul All I Want.

FM201.8 sendiri merupakan sebuah proyek kolaborasi dari Fantagio Entertainment. Ada Hellovenus, Astro dan Weki Meki yang masuk dalam proyek ini.

Lagu yang dirilis di tahun 2018 ini memiliki irama khas K-Pop di lagu natal dan jadinya enak banget. Gak percaya? Coba aja dengerin deh!

Starship Planet – Christmas Time

Sebuah proyek kolaborasi lagi yang bakal cocok masuk ke playlist natal mu adalah proeyk dari Starship Planet yang berjudul Christmas Time.

Seperti namanya, proyek ini dibuat oleh Starship Entertainment. Artist-artist yang terlibat adalah K.Will, Soyou dan Boyfriend.

Lagu ini juga enak didengar karena ada beberapa genre yang dicampur dan tetapi jatuhnya tetap enak didengerin, apalagi line up artistnya adalah mereka yang terkenal punya kualitas vokal yang tinggi.

Oh My Girl Banana – Snowball

Lagu terakhir yang kayaknya wajib masuk playlist natalmu adalah lagu dari Oh My Girl Banana berjudul Snowball.

Berbeda dengan enam lagu sebelumnya, lagu ini merupakan lagu yang sangat fun. Karena lagu ini berkolaborasi dengan serial animasi anak-anak Korea Selata, Pororo.

Jadi lagu ini bisa banget kalian dengerin bareng adik atau keponakan kalian yang masih kecil.

You may also like

More in K-Pop

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *