K-Drama

Wajib Tonton, 7 K-Drama dengan Rating Tertinggi di April 2019

0
Mother of Mine. (Foto: asianwiki.com)
Mother of Mine. (Foto: asianwiki.com)

Setiap bulan pasti ada K-Drama baru yang dirilis. Hal tersebut membuat persaingan untuk mendapatkan rating tertinggi menjadi semakin ketat. Tak bisa dipungkiri jika rating jadi patokan utama bagi para pecinta K-Drama untuk menentukan drama mana yang akan ditonton.

Karena jalan cerita yang seru yang dibalut dengan akting para pemainnya, membuat beberapa judul K-Drama berhasil menarik perhatian para penonton. Berikut 7 K-Drama yang berhasil meraih rating tertinggi di April 2019.

1. Her Private Life

Her Private Life adalah drama yang ceritanya berdasarkan novel dengan judul Nuna Paen Datkom karya Kim Sung Yeon. Novel ini sendiri diterbitkan sejak 10 April 2007 oleh Yeowoobi. Drama ini tayang di stasiun televisi tVN dengan total 16 episode.

Drama ini diperankan oleh Kim Jae Wook dan Park Min Young. Drama ini sendiri bercerita tentang seorang fangirl profesional di sebuah Galeri Kurator yang bernama Sung Duk Mi. Drama ini meraih rating sebesar 2,46 persen di April 2019.

2. He Is Psychometric

He Is Psychometric bercerita tentang Lee An yang mempunyai kemampuan psikometri khusus. Ketika dirnya dengan seseorang, ia dapat membawa ingatan orang yang disentuhnya.

Drama ini dimainkan oleh Jin Young dan Shin Ye Eun, Kim Kwon, Noh Jong Hyun, Kim Da Som, dan Park Chul Min. Drama ini sendiri mendapatkan rating sebesar 2,53 persen di April 2019.

3. Confession

Drama Confession menceritakan Choi Do Hyun yang mengidap penyakit jantung. Oleh karena itu, ia pun menghabiskan masa kecilnya di rumah sakit. Suatu ketika ia pun melakukan transplantasi jatung, setelah operasi berhasil, ayah Do Hyun dituduh melakukan pembunuhan dan dijatuhi hukuman mati.

Drama ini ditunggu-tunggu oleh penggemar K-Drama lantaran menampilkan Lee Joo Ho dan Shin Hyun Bin, dan Yoo jae Myung. Drama ini berhasil meraih rating 4,74 persen di April 2019.

4. Doctor Prisoner

Drama yang dibintangi oleh Nam Goong Min dan Kwon Na Ra ini menceritakan seorang dokter di salah satu rumah sakit yang terampil dalam merawat pasiennya tanpa diskriminasi. Akan tetapi suatu ketika izin medisnya ditangguhkan rumah sakit karena ia melakukan malpraktik. Drama Doctor Prisoner ini mendapatkan rating 13,79 persen di April 2019.

5. The Fiery Priest

Naskah drama The Fiery Priest ditulis oleh Park Jae Bum yang merupakan penulis handal yang sudah melahirkan banyak karya bagus. Drama ini bercerita tentang imam Katolik dan seorang detektif dari Kantor Polisi Gudam. Mereka pun akhirnya menyelidiki sebuah kasus pembunuhan seorang imam Katolik senior. Drama yang dibintangi oleh Kim Nam Gil, Kim Sung Kyun, dan Lee Ha Nui ini pun mendapatkan rating 18,26 persen.

6. Left Handed Wife

Drama ini menceritakan tentang pasangan pengantin baru, Lee Soo Ho dan Oh Sun Ha. Akan tetapi kehidupan pernikahan mereka berubah setelah mengalami kejadian misterius. Lee Soo Ho mengalami hilang ingatan dan mempunyai identitas baru. Sedangkan sang istri berusaha untuk mencari suaminya.

Drama yang akan tayang dengan 100 episode ini digarap oleh Kim Myung Wook. Left Handed Wife berhasil meraih rating 19,11 persen di April 2019.

7. Mother of Mine

Mother of Mine menceritakan tentang seorang ibu yang mempunyai tiga anak perempuan. Drama ini mengungkapkan pesan tentang tingkat perceraian hingga problematika generasi muda yang menghindari pernikahan. Rencananya drama ini akan mempunyai 100 episode. Dan di April 2019, drama yang dibintangi oleh Kim Hae Sook, Kim So Yeon dan Kim Ha Hyung ini mendapatkan rating 26,1 persen.

You may also like

More in K-Drama

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *