K-Drama

Tayang Desember, Berikut Informasi Tentang 5 Tokoh Drama ‘True Beauty’

0
Image from @tvndrama.official
Image from @tvndrama.official

Aegyo.id – Drama adaptasi webtoon ‘True Beauty’ sebentar lagi menayangkan episode pertama di bulan Desember. Sementara versi komik daringnya belum mencapai episode final, antusiasme fans jadi sangat tinggi untuk drama ini karena penasaran dengan akhir dari kisah si tokoh utama bernama Lim Jukyung.

Drama ‘True Beauty’ sendiri mendapuk sejumlah aktor muda Korea Selatan yang dirasa cocok memerankan karakter di drama ini, sebut saja mulai dari Moon Ka Young, Cha Eun Woo hingga Chani SF9.

Sambil nunggu dramanya tayang tanggal 9 Desember nanti, berikut Aegyo sajikan informasi mengenai para tokoh di drama ‘True Beauty’ berdasarkan versi webtoon-nya yang berjudul ‘The Secret of Angel‘.

Lim Jukyung

Image from @tvndrama.official
Image from Instagram @tvndrama.official

Jukyung adalah karakter utama dari drama ‘True Beauty’. Saat duduk di bangku SMP, tokoh yang dimainkan oleh aktor Moon Ka Young ini dikucilkan dan diintimidasi karena dianggap tidak mengikuti standar kecantikan gadis seusianya.

Begitu mengubah penampilannya dengan riasan dan dikenal sebagai “gadis cantik”, Jukyung menjadi sangat tidak percaya diri dengan sosok bare face-nya. Termasuk dalam hal percintaan, Jukyung sempat percaya bahwa romansa hanya mungkin terjadi jika pasangannya tidak mengetahui wajah aslinya yang tanpa make-up.

Lee Suho

Image from Instagram @tvndrama.official
Image from Instagram @tvndrama.official

Suho merupakan tokoh yang awalnya dingin dan terkesan cuek. Ia lebih banyak mengisolasi diri dari orang lain dan menolak untuk menjalin pertemanan baru semenjak sahabatnya meninggal dunia.

Namun, karakter yang dibawakan oleh idol Cha Eun Woo ini mulai menunjukkan sisi lembut dan menawan saat bertemu dengan Jukyung. Keduanya juga memiliki kesamaan hobi membaca komik horor, sehingga membuat Suho lebih nyaman dan sering senyum ketika berada di dekat Jukyung.

Han Seojun

Image from Instagram @tvndrama.official
Image from Instagram @tvndrama.official

Seojun digambarkan sebagai cowok yang mempunyai sikap lebih ceria ketimbang Suho. Ia kadang sangat perhatian, cenderung protektif dan baik kepada teman maupun keluarganya.

Namun cowok satu ini kadang mengalami kesulitan dalam mengekspresikan emosi, sehingga terkadang Seojun menjadi sangat sensitif dan mudah bingung. Tak jarang ia menjadi sososk lelaki yang susah mengambil keputusan.

Setelah melewati beberapa kejadian, tokoh ini akhirnya memasuki kehidupan trainee sebagai idola di agensi top. Nantinya, tokoh yang akan diperankan oleh aktor Hwang In Yeop ini akan dibuat galau dalam memilih antara kisah cinta atau jalan karirnya.

Kang Sujin

Image from Instagram @tvndrama.official
Image from Instagram @tvndrama.official

Sujin memiliki kepribadian yang sangat sulit untuk disukai. Fakta bahwa dirinya berasal dari keluarga yang bermasalah menyebabkan ia melampiaskan rasa frustasi ke orang sekitar.

Tokoh yang diperankan oleh Park Youna ini pandai mempertahankan citra gadis yang baik di depan umum, namun tidak di sisi sebaliknya. Tampaknya Sujin memiliki ketertarikan bertepuk sebelah tangan ke Suho, yang merupakan alasan utama dia bersikap antagonis pada Jukyung.

Yoon Seyeon

Image from Instagram @c_chani_i & Webtoon
Image from Instagram @c_chani_i & Webtoon

Seyeon adalah pemuda yang sangat manis, optimis dan perhatian. Ia membentuk unit pertemanan yang disebut “Three S” dengan Seojun dan Suho serta berhasil debut bersama grup No Time.

Meskipun menampilkan citra ceria di depan umum, Seyeon terus berjuang melawan haters yang menyerangnya lewat komentar jahat. Tokoh ini nantinya akan dimainkan oleh mantan aktor cilik sekaligus penyanyi idola, Chani SF9.

Lim Heekyung

Image from YNK Entertainment & Webtoon
Image from YNK Entertainment & Webtoon

Heekyung adalah kakak tertua dari female lead, Jukyung. Ia merupakan contoh kakak yang sukses dan memiliki wajah yang cantik.

Tokoh berambut pendek ini digambarkan bekerja di agensi ST Entertainment tempat Han Seojun menjadi trainee. Itulah sebabnya, karakter yang akan dimainkan oleh aktor Im Semi ini banyak terlibat dengan kisah antara Jukyung dan Seojun.

You may also like

More in K-Drama

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *